4 Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Terindah di Pamekasan, Simak Alamat Dan HTMnya Disini

4 Tempat Wisata Terbaru 2024 Pantai Terindah di Pamekasan, Simak Alamat Dan HTMnya Disini

Pantai Jumiang-instagram @dosie_sr-

DISWAY JOGJA - Pamekasan memilki banyak wisata terbaru 2024 yang menarik untuk dikunjungi. Dari mulai wisata alam, wisata sejarah, wisata religi, dan lain-lain.

Salah satu wisata terbaru 2024 di Pamekasan dengan keindahan alam yang menakjubkan yaitu wisata pantai terindah di Pamekasan.

Wisata terbaru 2024 pantai terindah di pamekasan, memiliki pesona dari mulai airnya yang jernih, udaranya sejuk, pemandangannya yang masih alami, serta terdapat beberapa spot foto yang menarik.

Wisata terbaru 2024 pantai terindah di Pamekasan memiliki pesona dan daya tarik tersendiri. Hal ini membuat wisata terbaru 2024 pantai di Pamekasan banyak dikunjungi oleh wisatawan, baik dari dalam daerah maupun luar daerah.

Berikut 4 tempat wisata alam bernuansa bahari pantai terindah di Pamekasan :

1. Pantai Talang Siring

Pantai terindah di Pamekasan ini menyuguhkan pemandangan pasir putih yang luas dan indah, serta batu karang yang cantik. Air laut yang jernih dan tenang membuat kamu aman untuk berenang dan bermain air. Di sini juga terdapat hutan mangrove, gazebo, jembatan pantai, dan taman bermain.

Fasilitas yang tersedia di wisata populer terfavorit ini seperti, warung makan, WC, mushola, area parkir, dan lain-lain. Terdapat perahu-perahu nelayan yang bisa kamu sewa untuk menikmati keindahan pantai. Pemandangan sunset di pantai ini juga sangat indah dan eksotis.

Alamat : Pacanan, Desa Montok, Kec. Larangan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

HTM : Rp5.000

2. Pantai Jumiang

Wisata paling trending pantai terindah di Pamekasan ini menyuguhkan pemandangan yang eksotis berupa tebing yang tinggi, batu karang yang cantik, dan pasir pantai berwarna putih kecoklatan yang halus. Kamu juga bisa menikmati keindahan matahari terbenam dari atas tebing. Di dekat kawasan pantai ini terdapat banyak tumbuhan kaktus yang bisa kamu lihat.

Air lautnya jernih berwarna kebiruan dan ombaknya tidak terlalu tinggi, sehingga aman untuk kamu yang ingin berenang atau bermain air di pantai ini. Ada wahana permainan air yang disediakan yaitu banana boat. Ada juga jembatan yang unik yang berada di bukit kawasan pantai, kamu bisa melihat air laut dari jembatan ini. Jembatan ini menjadi spot foto yang populer bagi wisatawan.

Terdapat pendopo yang didirikan agak tinggi untuk kamu agar bisa menaiki tangganya untuk bersantai di atas pendopo. Ketika kamu mengunjungi pantai ini, kamu bisa menikmati keindahan pantai dari dua lokasi, yaitu dari pantainya langsung atau dari atas bukit.

Alamat : Jl. Pantai Jumiang, Dusun Jumiang, Desa Tanjung, Kec. Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

HTm : Rp5.000

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Air Terjun Terpopuler Sumenep? Simak Alamat Lengkap Dan HTMnya Disini

3. Pantai Batu Kerbuy

Pantai ini memiliki hamparan batu karang yang luas, air laut yang jernih berwarna biru, dan pasir pantai yang luas. Serta, terdapat pemandangan pohon cemara di sekitar pantai yang membuat suasana pantai menjadi asri. Ombak di pantai ini cukup besar, cocok untuk kamu melakukan kegiatan olahraga surfing. Di pantai ini kamu bisa melakukan beberapa aktivitas seperti, bermain air, mengelilingi pantai dengan speed boat, memancing, dan scuba diving.

Di wisata trending kekinian ini, kamu juga bisa menyewa perahu dengan harga terjangkau untuk menikmati keindahan ikan-ikan yang terlihat di bawah permukaan air laut. Tak ketinggalan pemandangan matahari tenggelam di sini juga sangat eksotis. Beberapa fasilitas yang ada di pantai ini seperti area parkir, toilet umum, mushola, warung, dan penginapan.

Alamat : Desa Batu Kerbuy, Kec. Pasean, Kab. Pamekasan, Jawa Timur.

HTM : Rp3.000 – Rp5.000

4. Pantai The Legend

Pantai terindah di Pamekasan ini meiliki pasir putih bersih dan halus, air laut yang jernih, serta ombak yang tidak terlalu besar. Pemandangan alam yang disuguhkan berupa pohon mangrove dan cemara. Dengan suasana yang asri, alami, bersih, dan nyaman. Di sela-sela pohon cemara, terdapat kursi- kursi berjejer yang terbuat dari akar kayu. Pada bagian pintu masuk, terdapat jembatan gantung dengan beberapa gazebo mini dan jembatan kayu yang terbuat dari batang bambu dan anyaman bambu.

Di sini kamu bisa melakukan beberapa aktivitas seperti, bermain di tepi pantai, camping di tepi pantai, menikmati pemandangan matahari terbenam, dan menaiki kuda. Beberapa fasilitas yang disediakan berupa spot foto ayunan, tempat sampah, toilet, area parkir, dan gazebo.

Alamat : Dusun Laok Tambak, Desa Padelegan, Kec. Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur.

HTM : Rp2.000 – Rp10.000

Itulah beberapa tempat wisata terbaru 2024 pantai terindah di Pamekasan. Semoga bermanfaat! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: