Menikmati Wisata Terbaru 2024 Telaga Sarangan? Pesona Alam Menawan di Kaki Gunung Lawu Untuk Libur Lebaran

Menikmati Wisata Terbaru 2024 Telaga Sarangan? Pesona Alam Menawan di Kaki Gunung Lawu Untuk Libur Lebaran

Menikmati Wisata Terbaru 2024 Telaga Sarangan! Pesona Alam Menawan di Kaki Gunung Lawu untuk Libur Lebaran --

DISWAY JOGJA - Magetan, Jawa Timur - Telaga Sarangan, wisata terbaru 2024 yang terletak di kaki Gunung Lawu, Magetan, Jawa Timur, siap menyambut wisatawan di libur lebaran.

Pemandangan yang indah, udara yang bersih dan segar serta berbagai aktivitas yang menyenangkan menjadikannya tempat wisata terbaru 2024 untuk liburan yang menyenangkan bersama keluarga.

Telaga Sarangan merupakan salah satu tempat wisata Magetan yang terkenal di Jawa Timur. Wisata terbaru 2024 Telaga Sarangan ini terletak di sebelah kanan Gunung Lawu, pada ketinggian 1200 meter di atas permukaan laut.

Lokasinya terletak di Ngluweng Sarangan, Kecamatan Plaosan, Sarangan, Kabupaten Magetan. Wisata terbaru 2024 Telaga Sarangan Magetan memiliki luas 30 hektar dan kedalaman 28 meter. Telaga ini menampilkan keindahan alam dan keindahan danau yang indah.

BACA JUGA : SurgaTersembunyi Pantai Kasap Pacitan? Wisata Terbaru 2024 Raja Ampatnya Jawa Timur, Simak Ulasan Lengkapnya

1. Menikmati Keindahan Telaga Sarangan yang Menakjubkan

Telaga Sarangan terkenal dengan airnya yang jernih dan pemandangannya yang indah. Dikelilingi perbukitan hijau dan pepohonan yang rindang, danau ini menawarkan suasana tenang dan damai. 

Anda bisa duduk-duduk di tepi danau, menikmati udara sejuk dan bersih, serta menyegarkan mata dengan pemandangan alam yang menakjubkan.

2. Berbagai Aktivitas Menyenangkan di Telaga Sarangan

Para wisatawan Telaga Sarangan dapat menikmati berbagai aktivitas menyenangkan seperti:

1. Menunggang kuda

Sesampainya di kawasan Danau , Anda langsung disambut dengan banyaknya kereta kuda. Para tamu dapat menikmati kegiatan menunggang kuda dengan harga sewa mulai dari Rp. 70 ribu per roda.

Kemudian dibawa berkeliling danau melalui jalan kayu. Tentu saja, Anda akan ditemani oleh pemandu berkuda selama tur sehingga para tamu dapat menikmati apa yang terjadi di sekitar danau dengan nyaman dan nyaman.

BACA JUGA : Nikmati Keindahan Pesona Bahari Wisata Terbaru 2024 Pantai Klayar? Surga Tersembunyi Pacitan Simak Faslitasnya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: