Tampilkan Keindahan Alam dan Budaya? Destinasi Wisata Terbaru 2024 Libur Lebaran Madiun, Cek Ulasan Lengkapnya

Tampilkan Keindahan Alam dan Budaya? Destinasi Wisata Terbaru 2024 Libur Lebaran Madiun, Cek Ulasan Lengkapnya

Keindahan Alam dan Budaya! Destinasi Wisata Terbaru 2024 Libur Lebaran di Madiun--

5. Menjelajahi dunia di Pahlawan Street Center

Ingin Merasakan Kegembiraan Keliling Dunia Tanpa Keluar Negara? Datanglah ke Pahlawan Center. Lengkungan ini menampilkan miniatur monumen dunia seperti Menara Eiffel, Patung Liberty dan Colosseum. Pengunjung bisa serasa berada di berbagai negara di dunia dengan berfoto di depan miniatur monumen bersejarah tersebut.

BACA JUGA : Libur Lebaran di Pacitan? Nikmati 5 Wisata Terbaru 2024 Pantai Dengan Pesona Estetik Nomor 4 Paling Populer

6. Kebudayaan Pencak Silat di Desa Pesilat

Pencak Bagi yang ingin mempelajari lebih jauh budaya Silat, Kampung Pesilat adalah tempat terbaiknya. Daya tarik wisata yang paling digemari adalah suasana Jawa yang penuh dengan budaya Pencak Silat. Pengunjung dapat belajar silat dari para pesilat, menyaksikan peragaan silat yang spektakuler, dan berfoto bersama para seniman bela diri.

7. Nikmati keindahan alam di Taman Bunderan Taman Praja 

Taman Bunderan Taman Praja menawarkan suasana yang menyenangkan dan nyaman. Berbagai spot foto seperti taman bunga, air mancur, hingga patung-patung istimewa menghiasi taman ini. Para tamu dapat bersantai dan menikmati suasana damai dan menyenangkan.

8. Menjelajahi Hutan Pinus Nongko Ijo

Di kaki gunung Wilis terdapat pemandangan alam berupa hutan pinus. Tempat ini berjarak 25 kilometer dari kota Madiun dan dapat ditempuh dalam waktu 45 menit dengan mobil.

Dari kota Madiun pengunjung dapat menuju Kecamatan Wungu atau RS Paru Dungus. Sekarang lanjutkan sampai Anda memasuki desa lama.

Selama perjalanan, pengunjung disuguhi rumput hijau yang memanjakan mata. Perjalanan menuju Nongko Ijo juga melewati dua hutan Perhutan. Sisi kanan dan kiri jalan ditumbuhi pohon teh yang tinggi.

9. Temukan Keindahan Wisata Air Terjun Selorejo

Wisata ini berlokasi di Desa Bendung, Kecamatan Dolopo, Madiun, Wisata Air Terjun Selorejo dan menawarkan panorama yang indah.

Air terjun ini menciptakan gemuruh air air yang jatuh dari ketinggian dan menciptakan suasana damai. Anda bisa menikmati pemandangan, berjalan-jalan di sekitar air terjun atau bermain di kolam renang. 

Selain tempat wisata paling populer tersebut, masih ada tempat menarik lainnya yang bisa dikunjungi di Madiun. Candi Brahu, Pande Gong, dan Museum Megalitikum Wonoboyo adalah contohnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: