Dewind Villas Bogor Wisata Terbaru 2024? Staycation Murah Mulai 300 Ribuan View Gunung Salak di Depan Mata

Dewind Villas Bogor Wisata Terbaru 2024? Staycation Murah Mulai 300 Ribuan View Gunung Salak di Depan Mata

Dewind Villas Bogor Wisata Terbaru 2024 Staycation Murah Mulai 300 Ribuan View Gunung Salak Terlihat Jelas-Dewind Villas Bogor-

3. Fasilitas

Menginap di Dewind Villas Bogor, pengunjung di berikan fasilitas gratis seperti wifi, dapur umum, toilet umum, dan tempat parkir yang lapang. Selain itu, Dewind Villas Bogor dilengkapi dengan tempat BBQan, sampai area bermain anak anak. Di jamin betah dan nyaman, anak juga tenang.

Bahkan di Dewind Villas Bogor ada area Camping Ground. Pengunjung bisa membawa tenda sendiri atau menyewa tenda yang sudah di persiapkan pengelola. Ada juga taman mini botanical, televise, dan tentunya air panas dan dingin sesuai dengan yang pengunjung harap.

4. Tipe cabin

Wisatawan di tawarkan penginapan cabin dengan 3 tipe berbeda. Pertama, dengan harga 350 ribu per malam, tipe De Raff ini bisa untuk 2 orang dewasa dan 1 orang anak.

Kedua, ada De Dav dengan harga 850 ribu per malam. Di tipe De Dav, ruangan bisa muat untuk 4 orang dewasa, da nada indoor bath dengan wate heater.

Dan ketiga, ada tipe De Arr, muat untuk 4 orang dewasa plus 2 anak. Dengan indoor bath dengan wate heater, tipe ini ada di tariff 1 juta per malam. 

Dan yang mau menggunakan camping ground area, pengunjung bisa mendiskusikannya dulu dengan pengelola. Kalau membawa tenda sendiri, pengunjung hanya membayar sewa lahan. Namun jika menyewa tensa sekalian perkiraan tariff 250 ribu per malam untuk 1 tenda yang bisa di huni 2 sampai 4 orang.

BACA JUGA : 5 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hidden Gems di Parung Bogor, Cocok Untuk Libur Lebaran Bersama Keluarga

Bogor dengan pemandangan alam yang ada buat wisatawan terus muncul. apalagi di puncak, banyak tempat yang buat pengunjung jatuh hati. Begitupun dengan Dewind Villas Bogor yang jadi idaman wisata terbaru 2024. Cuku plengkap dan mewah dengan harga yang murah buat wisatawan betah. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: