Punya Banyak Wahana Menarik? Simak Rincian Harga Tiket dan Lokasi Wisata Terbaru 2024 Wahoo Waterworld Bandung

Punya Banyak Wahana Menarik? Simak Rincian Harga Tiket dan Lokasi Wisata Terbaru 2024 Wahoo Waterworld Bandung

Harga tiket wisata terbaru 2024 Wahoo Waterworld Bandung--

DISWAY JOGJA - Inilah informasi mengenai Wahoo Waterworld, rekomendasi wisata terbaru 2024 di Bandung yang hits berupa wahana air.

Wisata terbaru 2024 Wahoo Waterworld ini adalah satu dari sekian Waterpark terbesar yang ada di Kota Baru Parahyangan, Bandung. 

Yang membuat menarik, kapasitas pengunjung di wisata terbaru 2024 Wahoo Waterworld ini hanya dibatasi di angka 500 orang saja.

BACA JUGA : Libur Lebaran di Pacitan? Nikmati 5 Wisata Terbaru 2024 Pantai Dengan Pesona Estetik Nomor 4 Paling Populer

Tiket masuk wisata terbaru 2024 Wahoo Waterworld ini bisa Kamu beli secara online maupun langsung di tempat.

Setelah melakukan pembayaran, Kamu akan langsung mendapatkan gelang dan stiker sebagai bukti bahwa Kamu telah melakukan transaksi.

Di dalam wisata dengan banyak pilihan wahana ini, semua transaksi akan menggunakan gelang tersebut, dari mulai sewa loker, ban, makanan, minuman dan yang lainnya.

Wisata favorit terpopuler Wahoo Waterworld ini juga dilengkapi dengan fasilitas yang memadai, seperti Food Court, toilet dan ruang ganti yang bersih serta toko-toko yang menjual perlengkapan renang.

Wahana Menarik Wisata Wahoo Water World

Selain menjadi waterboom terbesar yang ada di Jawa Barat, Wahoo Waterworld juga mempunya beragam wahana menarik yang tersedia.

Salah satu yang paling menarik perhatian adalah wahana Rocketblast, dimana wahana ini menjadi satu-satunya yang ada di Bandung dan Indonesia.

BACA JUGA : Eksplorasi Wisata Terbaru 2024 Buat Libur Lebaran di Pacitan? Pesona Alam yang Belum Terjamah, Simak Detailnya

Kedua, ada Hana Abbas yang merupakan sebuah seluncuran tertutup dipadukan dengan corong raksasa yang menantang adrenalin. 

Tidak kalah menarik, ada pula wahana Boomerang dan Superbow yang menghadirkan pengalaman seru dimana pengunjung akan melewati sebuah terowongan lalu dijatuhkan ke sebuah mangkuk raksasa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: