Libur Lebaran di Pacitan? Nikmati 5 Wisata Terbaru 2024 Pantai Dengan Pesona Estetik Nomor 4 Paling Populer

Libur Lebaran di Pacitan? Nikmati 5 Wisata Terbaru 2024 Pantai Dengan Pesona Estetik Nomor 4 Paling Populer

Libur Lebaran di Pacitan! Temukan Wisata Terbaru 2024 yang Mengasyikkan--

3. Pantai Watu Bale

Terletak di desa Watu Bale, pantai ini menawarkan panorama yang unik. Terumbu karang yang indah, gua karang yang unik, dan air laut yang jernih menjadi daya tarik wisata utama. Pengunjung bisa berenang, snorkeling atau memancing di pantai ini.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi di Jawa Timur? Inilah Wisata Terbaru 2024 Bernuansa Alam di Malang Untuk Libur Lebaran

4. Pantai Klayar

Salah satu pantai terpopuler di Pacitan. Dikenal dengan sebutan seruling laut, ini merupakan fenomena alam berupa pancaran air laut yang naik dari lubang karang. Idenya menyenangkan dan menarik. Pantai ini juga memiliki pasir putih, air laut jernih, dan ombak besar. Di pantai ini pengunjung bisa berenang, bermain air atau berfoto.

5. Pantai Ngandul 

Anda mungkin sudah mengetahui keindahan Pantai Buyutan di Pacitan, namun mungkin hanya sedikit orang yang mengetahui bahwa ada air terjun tersembunyi yang sayang untuk Anda lewatkan saat berkunjung ke pantai ini.

Tempat ini memang agak tersembunyi, namun kemegahannya mengejutkan wisatawan Indonesia yang mengetahuinya.

Wajahnya tidak bisa digambarkan sebagai laut, tapi menyerupai batu karang yang menghadap ke laut. Anehnya, kawah ini memiliki sungai yang mengalir ke laut dan akhirnya membentuk sedimen kecil-kecil.

Terlihat bagus dari segi tampilan. Namun untuk menikmatinya harus sangat berhati-hati, apalagi saat ombak sedang tinggi. Saat berkunjung ke sana diharapan untuk berhati-hati.

Pacitan merupakan destinasi wisata terbaru 2024 yang bagus untuk liburan natal bersama keluarga. Dengan atraksi baru, suasana menyenangkan dan beragam aktivitas menyenangkan, Pacitan menjanjikan kehidupan yang tak terlupakan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: