Wisata Terbaru 2024 Curug Dago Bandung? Nikmati Promo Menarik Wisata Bersejarah Dengan Agoda

Wisata Terbaru 2024 Curug Dago Bandung? Nikmati Promo Menarik Wisata Bersejarah Dengan Agoda

Wisata Terbaru 2024 Curug Dago Bandung--

Daya Tarik Wisata Curug Dago Bandung

Salah satu wisata paling trending yang ada di Bandung adalah Curug Dago. Tempat wisata ini menawarkan akan ketenangan yang sangat cocok bagi wisatawan.

Terlebih keindahan alamnya menjadi ciri tersendiri untuk wisata ini. Udara dan keasrian menjadi ciri khas serta daya tarik tersendiri dari tempat wisata ini.

BACA JUGA : Keagungan Gunung Rinjani Wisata Terbaru 2024 Nusa Tenggara Barat, Pesona Alam dan Budaya di Puncak Tertinggi

Wisata ini memiliki kolam air terjun yang mempesona. Terlebih dengan air yang sejuk dengan keasriannya menjadi daya tarik tersendiri.

Namun ada yang menarik dari tempat wisata ini yang membuat terpesona. Curug Dago mempunyai sejarah yang sangat kental.

Terlebih sejarah ini dibuktikan dengan prasasti peninggalan Raja Thailand. Wisatawan yang berkunjung ke tempat wisata ini selain untuk berwisata, wisatawan dapat belajar akan sejarahnya.

Aktivitas di Wisata Curug Dago Bandung

Saat berwisata ke tempat wisata update kekinian ini. Banyak kegiatan yang dapat dilakukan oleh wisatawan yang berkunjung.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Tapanuli Selatan Sumatera Utara yang Tidak Kalah Eksotis!

Mulai dari hanya sekedar menikmati keindahan alamnya yang indah. Sampai dengan berswafoto ria dengan view dinding batu yang melengkapi.

Hal ini menjadikan keseruan tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke tempat ini. Terlebih wisatawan akan merasakan keseruan tersendiri.

Wisatawan juga bisa berenang ketika berada di tempat ini. Terlebih dengan air yang sejuk serta pepohonan yang rindang menjadikan ciri tersendiri.

Untuk harga tiket wisata paling populer ini sangat ramah di kantong. Cukup hanya wisatawan membayar sebesar Rp. 12.000 wisatawan sudah bisa menikmati tempat ini.

BACA JUGA : Rekomendasi 9 Gunung Wisata Terbaru 2024 di Garut, View Estetik dan Rasakan Sensasi Pendakian Tak Terlupakan 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: