Tiket 10 Ribu? Simak Rekomendasi Wisata Alam Terbaru 2024 di Binjai, Cuss Buruan Buktiin Langsung Kesini

Tiket 10 Ribu? Simak Rekomendasi Wisata Alam Terbaru 2024 di Binjai, Cuss Buruan Buktiin Langsung Kesini

wisata terbaru di kota binjai yang sejuk dan nyaman--Keluyuran

Sama seperti Kolam Abadi, lokasi Pelaruga juga nggak benar-benar berada di Binjai, tapi di Kabupaten Langkat. Meski begitu, tempat wisata alam di Binjai yang satu ini salah satu wisata yang populer, lho! Hal ini karena keindahan alam dan pemandangannya yang memiliki suasana sejuk dan air yang jernih.

BACA JUGA : Butuh Healing dan Hilangkan Stres? Wisata Terbaru 2024 Aceh Timur Wajib Kamu Cobain Dengan View Sejuk dan Asri

Ditambah lagi, Pelaruga masih satu lokasi dengan Air Terjun Teroh-Teroh. Di sini, kalian dipersilakan untuk sekadar berendam, berenang, atau bahkan menikmati petualangan body rafting. Jika ingin lebih menjelajahi tempat ini, kalian bisa mengikuti trip yang dipandu oleh tim dari Pelaruga.

5. Air Terjun Siluman: Pesona Mistis di Balik Namanya

Nama 'Air Terjun Siluman' memang terdengar sedikit menyeramkan. Namun, percayalah, tempat wisata alam paling hits yang satu ini nggak sehoror namanya. Sebaliknya, Air Terjun Siluman ini justru menyuguhkan pemandangan air terjun yang menakjubkan dengan air sungai yang sangat jernih.

Konon, nama 'siluman' itu sendiri dipilih karena aliran airnya yang seringkali ekstrem dan nggak terprediksi. Di satu waktu, alirannya sangat deras, namun di lain waktu, kering kerontang bak sumur di musim kemarau. Pesona mistis inilah yang membuat Air Terjun Siluman menjadi destinasi wisata alam update kekinian yang nggak boleh kamu lewatkan! Harga tiket masuknya pun cuma Rp10.000 saja, lho!

Nah, itulah 5 destinasi wisata alam terbaru di Binjai yang wajib kamu jajal di tahun 2024 ini. Dijamin, keeksotisan dan keunikan tempat-tempat ini bakal bikin liburanmu semakin berkesan dan nggak terlupakan.

Apalagi, harga tiket masuk ke banyak tempat wisata terbaru 2024 di sini terbilang terjangkau, bahkan ada yang cuma Rp10.000 saja. Yuk, segera rencanakan liburanmu dan jelajahi Binjai dengan gaya petualangan yang menggelegar! Sampai jumpa di destinasi wisata selanjutnya, penjelajah alam! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: