Tiket 10 Ribu? Simak Rekomendasi Wisata Alam Terbaru 2024 di Binjai, Cuss Buruan Buktiin Langsung Kesini

Tiket 10 Ribu? Simak Rekomendasi Wisata Alam Terbaru 2024 di Binjai, Cuss Buruan Buktiin Langsung Kesini

wisata terbaru di kota binjai yang sejuk dan nyaman--Keluyuran

DISWAY JOGJA-Yo, penjelajah alam! Tahun 2024 bakal jadi tahun yang seru untuk mengeksplorasi keindahan alam di Binjai, Sumatera Utara. Kota yang satu ini menyimpan banyak destinasi wisata  terbaru 2024 bernuansa alam yang siap memanjakan mata dan jiwamu dengan keeksotisannya yang menawan.

Apalagi, banyak tempat wisata di Binjai yang menawarkan harga tiket masuk murah meriah, lho! Yuk, kita jelajahi 5 tempat wisata terbaru 2024 alam keren di Binjai yang nggak boleh kamu lewatkan di tahun ini!

1. Sawah Lukis: Pesona Lukisan Alam yang Instagramable

Dibandingkan dengan tempat wisata alam di Binjai yang lain, Sawah Lukis termasuk objek wisata terbaru 2024 yang sedang ramai dikunjungi. Sesuai namanya, tempat ini menawarkan pemandangan persawahan yang indah dengan padi-padi berwarna hijau dan cokelat yang memanjakan mata. Ditambah lagi dengan tatanan sawah yang rapi dan dilengkapi rumah unik di bagian tengahnya seperti yang biasa digambarkan di lukisan.

Ada juga rumah bambu besar yang jadi spot foto instagramable. Nggak cuma itu, di wisata terbaru 2024 Sawah Lukis juga tersedia arena bersepeda dan penjual makanan serta minuman. Jadi, kamu bisa menikmati keindahan alam sekaligus mengisi tenaga di sini. Harga tiket masuknya pun terbilang terjangkau, kok!

2. Pantai Florida: Air Terjun Tersembunyi di Balik Nama

Jangan terkecoh dengan namanya, guys! Meski namanya ada kata 'pantai', Pantai Florida Binjai sebenarnya lebih dikenal sebagai destinasi air terjun yang keren. Air terjun ini memiliki sungai dengan air yang sangat jernih dan pemandangan yang luar biasa.

BACA JUGA : Nikmati 10 Destinasi Wisata Terbaru 2024 di Subang, Dijamin Ketagihan Cek Langsung Disini

Selain dikenal sebagai Pantai Florida, tempat ini juga disebut sebagai Pemandian Air Namu Ukur oleh masyarakat sekitar. Nggak cukup hanya menikmati keindahan air terjunnya saja, kamu juga bisa bermain-main air di sungai yang sejuk. Harga tiket masuknya pun sangat terjangkau, cuma Rp5.000 saja! Siap untuk menikmati sensasi berbeda di wisata alam paling populer ini?

3. Kolam Abadi: Surga Air Terjun Tersembunyi

Kalau kalian suka petualangan alam yang sedikit menantang, Kolam Abadi bisa jadi destinasi wisata alam terpopuler favorit yang nggak boleh dilewatkan. Lokasinya memang nggak benar-benar di Binjai, tapi masih di sekitaran Kabupaten Langkat. Di sini, kalian bisa menikmati pemandangan alam berupa bebatuan dan kolam air yang jernih.

BACA JUGA : Explore Destinasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Greweng Gunungkidul Yogyakarta, Bisa Buat Mancing Ikan Besar

Menariknya lagi, jika ditelusuri lebih jauh, Kolam Abadi mengarah ke Air Terjun Teroh-Teroh, tempat wisata alam di Binjai yang juga cukup populer. Memang, perjalanan untuk mencapai Kolam Abadi nggak mudah. Namun, begitu sampai di sana, kalian akan disuguhkan panorama alam yang indah sebagai bayarannya.

4. Pelaruga: Petualangan Air Terjun dan Body Rafting

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: