Penginapan Murah di Lembang Dekat Wisata Terbaru 2024? Harga Mulai Rp 100 Ribuan Cek Disini

Penginapan Murah di Lembang Dekat Wisata Terbaru 2024? Harga Mulai Rp 100 Ribuan Cek Disini

Penginapan Lembang dekat wisata terbaru 2024--google

Harga menginap di Imah Seuri juga terjangkau, mulai dari Rp 179.000 per malam. Dengan fasilitas yang didukung berupa TV, air minum kemasan, pembuat kopi dan teh, tempat cuci piring dan meja.

Uniknya, kamar mandi alami penginapan ini berupa pancuran air yang langsung terhubung dengan sumber mata airnya. Tersedia juga pemanas air jika kamu tidak kuat dengan air dingin.

Saat berada di Imah Seuri, kamu dapat melipir mengunjungi wisata terdekat seperti Kampung Daun, Curug Cimahi, Jendela Alam dan Kampung Gajah.

BACA JUGA : Ini Dia Wisata Terbaru 2024 Waterpark Terbaik di Jawa Barat, Rekomendasi Tepat Untuk Menikmati Libur Lebaran

3. SanGria Resort & Spa

Lokasinya berada dekat dengan wisata paling hits di Lembang. Yaitu Lembang Wonderland, petik buah strawberry, dan masih banyak wisata lainnya.

Mnegusung konsep modern, alam dan luxury atau kemewahan. Jika kamu menginap di sini akan menyaksikan keindahan alam dari dalam kamar berupa perbukitan yang indah.

Tersedia juga kolam renang yang bernuansa khas hotel-hotel Bali. Dan keestetikan kolam renang ini pun dapat dilihat dari dalam kamar hotel.

Lokasinya berada di Jl. Hortikultura No. 88, Jayagiri, Kec. Lembang, Bandung Barat. Hotel ini dikenakan tarif Rp 668.000 per malam.

4. Saung Balibu Hotel & Resto

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Nias Utara Punya Nih, Dijamin Bikin Kamu Takjub, Karena Pesonanya Estetik Banget

Salah satu penginapan murah yang menawarkan kamar dengan pilihan tipe Double Room, Family Room, Deluxe Room dan Superior Room. Menyediakan fasilitas berupa sarapan gratis, taman bermain anak hingga sarana untuk BBQ.

Harga sewa kamarnya dibanderol mulai dari Rp 199.000 per malam. Yang dipadukan dengan pemandangan sekitarnya yang tidak kalah cantik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: