Rasakan Sensasi Liburan di Wisata Terbaru 2024 Goa Gunungkidul, Sajikan Suasana Eksotis dan Pengalaman Seru

Rasakan Sensasi Liburan di Wisata Terbaru 2024 Goa Gunungkidul, Sajikan Suasana Eksotis dan Pengalaman Seru

Wisata Terbaru 2024 Goa Gunungkidul-www.goa-pindul.com-google

DISWAY JOGJA - Selain terkenal dengan wisata pantai, Gunungkidul juga mempunyai berbagai wisata terbaru 2024 alam lainnya yang menarik. Salah satunya adalah wisata goa yang eksotis.

Wisata terbaru 2024 goa di Gunungkidul memberikan pengalaman yang seru dan tak terlupakan bagi para wisatawan dengan keindahan alamnya.

Wisata terbaru 2024 goa di Gunungkidul juga memiliki daya tarik tersendiri mulai dari bentuk goa hingga goa yang memiliki aliran sungai bawah tanah.

Bagi kamu yang ingin merasakan pengalaman liburan yang berbeda, berikut rekomendasi wisata terbaru 2024 goa di Gunungkidul yang bisa kamu kunjungi.

BACA JUGA : Jaraknya Cuma 1 Jam dari Pusat Kota? Daya Tarik Wisata Terbaru 2024 Embung Batara Sriten Siap Manjakan Mata

1. Goa Pindul

Untuk merasakan sensasi menyusuri goa dengan sungai yang mengalir dibawahnya bisa kamu nikmati di Goa Pindul. 

Di dalam goa ini kamu akan dimanjakan dengan keindahan stalaktit dan stalagmit sembari menikmati segarnya air sungai yang mengalir di bawah goa.

Jangan khawatir, pihak pengelola di sini juga akan mendampingi kamu selama aktivitas menyusuri goa dan menyiapkan perlengkapan keamanan seperti jaket, helm, pelampung, dan ban.

Selain itu, berbagai sajian khas kuliner juga dipasarkan warga setempat di sini, sehingga kamu tidak perlu khawatir untuk mencari pilihan tempat makanan ketika lapar.

Untuk akses menuju lokasi wisata paling hits Goa Pindul ini sangat mudah dengan kondisi jalan yang sudah bagus. Lokasi tepatnya berada di Desa Bejiharjo, Kecamatan Karangmojo, Gunungkidul.

2. Goa Cokro

Bagi kamu para pecinta uji adrenalin, sayang jika melewatkan keindahan menyusuri perut bumi yang dimiliki oleh Goa Cokro.

Goa satu ini merupakan goa vertikal yang memiliki kedalaman 18 meter, dan dasar goa sekitar 20 meter. Goa Cokro ini memiliki keindahan yang eksotis dengan ornamen alam yang menakjubkan di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: