Butuh Healing dan Hilangkan Stres? Wisata Terbaru 2024 Aceh Timur Wajib Kamu Cobain Dengan View Sejuk dan Asri

Butuh Healing dan Hilangkan Stres? Wisata Terbaru 2024 Aceh Timur Wajib Kamu Cobain Dengan View Sejuk dan Asri

wisata terbaru 2024 di aceh timur yang sejuk dan asri--Inews Aceh

BACA JUGA : Sayang Dilewatkan? 10 Daftar Wisata Terbaru 2024 Karangasem Bali yang Sempurna Untuk Nikmati Pemandangan Laut

5. Air Terjun Paya Bili: Menikmati Kesegaran Air Terjun di Tengah Hutan

Setelah bersantai di pantai, saatnya kita menikmati kesegaran air terjun di Air Terjun Paya Bili! Untuk mencapai destinasi ini, kalian harus memarkir kendaraan di perkampungan terakhir, lalu melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki sejauh 3 kilometer.

Lelah perjalanan pasti akan terbayar saat kalian menyaksikan kemegahan air terjun setinggi 15 meter yang dikelilingi pepohonan rindang dan suasana hutan yang masih asri. Dijamin, kalian bakal terpukau!

BACA JUGA : Gunungkidul Nggak Cuma Pantai? Berikut 6 Daftar Wisata Terbaru 2024 yang Ramai Saat Libur Lebaran Panjang

Nah, bagaimana? Sudah siap untuk menjelajahi kelima destinasi wisata terbaru 2024 di Aceh Timur yang sejuk dan asri ini? Jangan lupa untuk bersiap dengan perlengkapan petualangan yang lengkap dan semangat yang membara. Keindahan alam yang masih perawan dan suasana yang tenang bakal membuat liburan kalian semakin seru dan menyegarkan pikiran serta jiwa. Pastikan aktifitasmu sudah disupport dengan semua fasilitas dan perlengkapan pribadi yang dibutuhkan. Selamat menjelajah dan jangan lupa untuk abadikan momen-momen indah selama berpetualang di Aceh Timur! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: