Siapa Bilang Banda Aceh Tidak Punya Wisata Alam? Berikut 4 Wisata Terbaru 2024 Aceh Bertemakan Alam

Siapa Bilang Banda Aceh Tidak Punya Wisata Alam? Berikut 4 Wisata Terbaru 2024 Aceh Bertemakan Alam

wisata alam yang ada di aceh yang belum banyak orang tau--Harian Haluan

Meski sempat sepi pengunjung setelah dihantam tsunami dahsyat pada 2004 silam, kini Pantai Lampuk telah kembali bangkit dan dibanjiri wisatawan dari berbagai daerah. Untuk menuju ke pantai ini, ada empat pintu masuk yang bisa kamu pilih, yaitu Babah Satu, Babah Dua, Babah Tiga, dan Babah Empat.

Jika kamu ingin surfing, jalur Babah Tiga adalah pilihannya. Sementara itu, jalur Babah Dua menawarkan wahana edukasi konservasi penyu yang seru. Di sepanjang jalur pantai, kamu juga bisa menikmati aneka hidangan seafood segar di warung-warung makan yang tersedia.

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Karanganyar Solo, Dijamin Libur Lebaran Bareng Keluarga Makin Seru

Nah, itu dia empat wisata terbaru 2024 alam di Banda Aceh yang wajib kamu kunjungi saat liburan nanti. Siapa sangka, di balik kesan religius dan sejarahnya, Banda Aceh juga menyimpan sejuta pesona alam yang bakal membuat liburanmu semakin asyik dan berkesan? Jadi, apa yang kamu tunggu lagi? Ayo, segera atur jadwal liburanmu dan eksplor keindahan alam Bumi Serambi Mekkah ini! Dijamin, liburanmu bakal kece maksimal dan bakal bikin kamu ketagihan untuk kembali lagi ke Banda Aceh. Selamat menjelajah, sobat traveler! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: