Camping Seru di Wisata Terbaru 2024 Glamping Lakeside Rancabali Bandung: Tripadvisor Tawarkan Promo Menarik

Camping Seru di Wisata Terbaru 2024 Glamping Lakeside Rancabali Bandung: Tripadvisor Tawarkan Promo Menarik

Wisata Terbaru 2024 Glamping Lakeside Rancabali Bandung--

DISWAY JOGJA - Salah satu daerah yang sangat terkenal akan wisata terbaru 2024 adalah Bandung. Daerah ini terletak di provinsi Jawa Barat.

Daerah yang berjuluk sebagai Paris Van Java ini, sangat digemari wisatawan. Terlebih banyak wisata terbaru 2024 yang sangat menakjubkan.

Wisata terbaru 2024 Bandung menawarkan akan keindahan tersendiri. Terlebih dari wisata alamnya yang sangat terkenal sampai dengan wahana permainannya.

Salah satu wisata terbaru 2024 Bandung adalah Glamping Lakeside Rancabali. Tempat wisata ini merupakan sebuah percampingan yang menawarkan keindahan.

BACA JUGA : 9 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Surabaya Paling Banyak Dikunjungi Saat Lebaran

Camping di tempat wisata ini sangat diminati oleh wisatawan. Terlebih saat wisatawan menggunakan tripadvasor tang sangat terkenal.

Salah satu platform online yang sangat banyak diminati adalah triadvasor yang nemiliki kunggulan tersendiri. Tripadvasor menawarkan akan banyaknya promi yang sangat diminati.

Berikut wisata yang cocok untuk dikunjungi yaitu Glamping Lakeside Rancabali Bandung.

Salah satu wisata terbaru 2024 yang sangat terkenal adalah Glamping Lakeside Rancabali. Bagi pecinta alam wisata ini sangat cocok untuk dikunjungi.

Terlebih saat wisatawan bercamping di tempat ini, danau serta pohonan yang rindang akan menemani wisatawan. Terlebih udara yang sangat sejuk akan selalu bersama dengan wisatawan.

BACA JUGA : Update Harga Tiket 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Semarang, Terjangkau dan Banyak Dikunjungi Orang

Lokasi Wisata Glamping Lakeside Rancabali

Tempat wisata paling favorit ini sangat populer di kunjungi. Wisata ini menawarkan akan keeksotik dan pemandangan yang Indah.

Area glamping ini terletak di Jalan Situ Patenggang, Desa Patengan, Rancabali, Kabupaten Bandung. Wisata ini hanya berjarak sekitar 45 KM dari pusat Kota Bandung.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: