Pesona Wisata Terbaru 2024 Mangli Sky View Magelang, Libur Lebaran Makin Seru Bersama Keluarga

Pesona Wisata Terbaru 2024 Mangli Sky View Magelang, Libur Lebaran Makin Seru Bersama Keluarga

Wisata terbaru 2024 Mangli Sky View--

DISWAY JOGJA - Menyambut libur lebaran, biasanya masyarakat akan melakukan mudik ke kampung halaman. Kesempatan ini juga dilakukan untuk berkunjung ke tempat wisata terbaru 2024 yang ada di kampung halamannya bersama keluarga.

Buat kamu yang mudik ke Magelang, jangan khawatir tidak bisa menikmati libur lebaran disini. Pasalnya Magelang memiliki segudang destinasi wisata terbaru 2024, mulai dari alamnya, budayanya, hingga wisata sejarahnya yang wajib dikunjungi.

Pada kesempatan kali ini, wisata terbaru 2024 di Magelang yang akan dbahas dalam artikel ini adalah Mangli Sky View. Penasaran kan? Check this out!

BACA JUGA : 7 Wisata Terbaru 2024 di Magelang Jawa Tengah Wajib Dikunjungi, Ada Tiket Masuk Murah Mulai Rp 15 Ribuan?

Destinasi wisata terbaru 2024 di Magelang yang saat ini sedang ramai diperbincangkan adalah Mangli Sky View. Disini, akan disuguhkan dengan pemandangan yang indah dari Gunung Sumbing. Selain itu, pengunjung juga bisa melihat indahnya sunrise maupun sunset dari tempat ini.

Bisa dikatakan Mangli Sky View menjadi wisata terbaru 2024 yang paling populer di kalangan masyarkat. Konsep yang ditawarkan Mangli Sky View ini mampu menarik perhatian para wisatawan untuk datang berkunjung dan selalu meramaikan tempat tersebut.

Tidak hanya menyuguhkan panorama pegunungan yang indah, wisata paling favorit Mangli Sky View juga memperlihatkan keindahan dari perbukitan hijau serta area perkotaan yang tampak jelas.

Saat malam hari tiba, ketika semua lampu-lampu kota mulai menyala maka pemandangan yang disuguhkan semakin ciamik. Nah, mungkin kondisi ini akan sangat jarang ditemui di daerah Magelang.

Ada sebuah fun fact yang perlu kamu ketahui juga bahwa Mangli merupakan salah satu base camp dari para pendaki Gunung Sumbing yang melewati jalur Kaliangkrik.

BACA JUGA : Hotel Mewah Seratus Ribuan, Wisata Terbaru 2024 Hotel Magelang Sensasi Menginap di Tempat Liburan Estetik

Selain itu, lokasi wisata paling hits Mangli Sky View ini juga tidak hanya dekat dengan kawasan wisata kuliner saja, namun dekat dengan lokasi wisata lainnya.

Fasilitas yang ada di tempat wisata Mangli Sky View sangat lengkap, mulai dari area parkir yang luas, toilet bersih, dan mushola. Untuk menunjang daya tarik wisata ini juga disedikan spot foto instagramable, wahana menarik, camping ground, penginapan, dan mini cafe.

Lokasi wisata favorit kekinian Mangli Sky View tidaklah jauh dari pusat kota Magelang, yakni tepat di ujung Barat Magelang. Mangli sangat cocok digunakan bagi Anda yang sedang mencari lokasi wisata dengan suasana nyaman dan tenang.

Untuk lokasi detailnya, Mangli Sky View terletak di Kaliangkrik, Magelang, Jawa Tengah. Lokasinya berada di ketinggian 1570 mdpl tentu membuat udaranya terasa begitu dingin, terlebih jika malam tiba.

Suasana yang dingin saat malam hari membuat para pengunjung rileks jika datang ke tempat wisata paling trending Mangli Sky View ini karena lokasinya yang jauh dari kebisingan dan masih sangat asri.

Untuk bisa menikmati keindahan dari Mangli Sky View ini, pengunjung diwajibkan untuk membeli tiket masuk terlebih dahulu. Namun jangan khawatir, karena tiket masuknya sangatlah murah, Rp 5.000/orang.

BACA JUGA : Libur Lebaran Bareng Keluarga? Ini 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Magelang, Bikin Liburan Makin Betah

Nah, kalau kamu mudik lebaran ke Magelang, maka jangan lupa untuk menyempatkan diri mampir ke tempat wisata andalan terlaris Mangli Sky View ini, ya. Selain harganya yang murah, pemandangan yang diguhkan cukup mahal, lho

Mangly Sky View menjadi destinasi wisata alam yang menarik di Kabupaten Magelang yang memanjakan pengunjungnya dengan pesona alam selama 24 jam penuh.

Rasakan liburan seru saat momen lebaran, penuh pengalaman, dan menyenangkan sebelum kembali ke perantauan keluarga tercinta di objek wisata terbaru 2024 alam Mangli Sky View Kabupaten Magelang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: