Rekomendasi Hidden Romantic Hotel Dengan View Pantai Jadi Wisata Terbaru 2024, Best For Honeymoon

Rekomendasi Hidden Romantic Hotel Dengan View Pantai Jadi Wisata Terbaru 2024, Best For Honeymoon

Rekomendasi Hiiden Romantic Hotel Dengan View Pantai Jadi Wisata Terbaru 2024, Best For Honeymoon!-Candi Beach Resort and Spa Bali-

DISWAY JOGJA – Setelah pernikahan pasti ada masa di mana pasangan menikmati hari berdua. Yap betul, istilahnya honeymoon. Menjadi momen terbaik, temasuk incaran wisata terbaru 2024.

Demi mendapati bulan madu yang cukup romantis, Bali sudah pasti jadi jawabannya. Selain masuk kategori wisatawan, banyak wisata terbaru 2024 yang bisa di eksplor. Bahkan momen romantis bisa tecipta dengan keindahan penginapan yang dipilih.

Salah satu pilihan wisata terbaru 2024 yaitu hotel private Jacuzzi. Dengan view yang indah dan juga kamar yang luas serta mewah. Buat suasana makin romantis bersama orang terkasih. Menikmati waktu bersama dan mengisi waktu berdua, hubungan jauh lebih erat.

Akomodasi yang tepat, bisa menikmati wisata terbaru 2024. Hotel private Jacuzzi Bali merupakan tempat refreshing tebaik. Menyempurnakan pengalaman juga liburan bersama orang tekcinta di Pulau Dewata.

BACA JUGA : Cantiknya Pesona Alam Bali Utara? Wisata Terbaru 2024, Hidden Gem Dari Pulau Dewata!

1. Antara Bali Uluwatu Resort

Berada di jalan Pemutih Labuansait Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan, Bali. Antara Bali Uluwatu Resort menjadi hotel private Jacuzzi yang sangat rekomendasi. Selain bisa menikmati hari dengan semua fasilitas yang di berikan.

Pemandangan alam di Antara Bali Uluwatu Resort, buat diri jauh lebih fresh. Cocok dinikmati bersama orang terkasih, atau keluarga. Bahkan tempat yang cozy sangat cocok untuk wisata tebaru 2024. Bisa memandangi pantai dan laut lepas, buat liburan jauh lebih bermakna.

Dan juga, atmosfer yang di ciptakan sangat menenangkan juga menyegarkan. Bisa jadi rekomendasi honeymoon, Antara Bali Uluwatu Resort Bali sangat tenang dan pas. Mulai dari 5 jutaan per malam, fasilitas yang di tawarkan cukup mewah dan di jamin buat betah.

Kenyamanan yang di berikan Antara Bali Uluwatu Resort seperti pelayanan yang bagus dan staff yang raman. Ada juga fasilitas kamar yang lengkap, keamanan yang cakep, makanan dan minuman yang terjamin. Bahkan di fasilitasi transportasi jika memerlukan.

Selain itu, ada fasilitas umum seperti kolam renang, area bebas rokok, atau taman. Bisa juga menikmati layanan pijat, spa, sampai pusat kebugaran. Di Antara Bali Uluwatu Resort Bali juga ada fasilitas bisnis, sampai meeting, dan juga fasilitas public yang bisa di nikmati.

BACA JUGA : Surga Tersembunyi Pantai Melasti Bali Wisata Terbaru 2024 untuk Libur Lebaran

2. Candi Beach Resort and Spa Bali

Berlokasi di jalan Mendira Beach, Sengkidu, Karangasem, Bali. Candi Beach Resort and Spa Bali jadi tempat rekomendasi menghabiskan waktu bersama pasangan. Terbilang affordable dengan fasilitas yang mewah. Candi Beach Resort and Spa Bali mulai dari 800 ribu per malam.

Di Candi Beach Resort and Spa Bali punya banyak aktivitas yang bisa di lakukan seperti sepak bola, badminton, main layangan di panta, snorkeling, jua canoeing. Cocok untuk pasangan muda atau yang sudah berkeluarga dengan anak anak.

Bahkan di Candi Beach Resort and Spa Bali juga menyediakan spa yang menyegarkan tubuh dengan view pantai estetik. Dengan view menarik nan cantik, laut jauh terasa menyejukkan diri. Dan juga badan makin relax dan bugar dengan treatment yang di berikan.

Bisa jadi rekomendasi tempat wisata paling populer, singgah sejenak di Candi Beach Resort and Spa Bali terasa banget liburannya. Punya fasilitas lengkapp dan juga buat hubungan jauh lebih erat, view yang di berikan bikin pikiran jadi lebih damai.

Selain itu, di Candi Beach Resort and Spa Bali bisa jadi tempat wedding atau engagement. Mengabadikan momen terbaik dengan Susana cantik. Tentu buat memori tersendiri yang selalu mengenang di hati.

BACA JUGA : Cafe Outdoor Bali Ramah Lingkungan? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024, Yuk Jelajahi Toddler Dijamin Betah!

Menemukan private Jacuzzi di Bali bukan hal tabu. Tapi beberapa tempat di atas sangat indah untuk disinggahi bersama orang tekasih. Selain bisa jadi wisata terbaru 2024, view yang cantik menarik jelas buat diri merasa lebih relax. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: