Mengeksplore Sejarah dan Seni di Bandung? Wisata Terbaru 2024 Museum di Bandung Yang Menginspirasi

Mengeksplore Sejarah dan Seni di Bandung? Wisata Terbaru 2024 Museum di Bandung Yang Menginspirasi

Wisata terbaru 2024 museum di Bandung--google

DISWAY JOGJA - Bandung menawarkan pemandangan alamnya yang indah dengan potensi wisata terbaru 2024 yang tinggi. Bahkan mulai dari wisata alam, kuliner hingga permainan banyak dipadati oleh wisatawan.

Bandung juga kerap menjadi tempat tujuan study tour anak sekolah. Dengan mengunjungi wisata etrbaru 2024 museum sehingga selian berlibur wistawan juga mendapatkan ilmu baru.

Berbagai jenis Wisata terbaru 2024 museum sudah tersebar di Bandung,. Tidak hanya indah, juga menawarkan keunikan dan menarik serta memiliki niai moral dan sejarah yang kuat.

Karena itu wisata terbaru 2024 museum di Bandung ini menjadi tujuan yang tepat untuk belajar sejarah. Berikut daftar museum di Bandung yang bisa kamu kunjungi.

1. Museum 3D

Museum seni lukis 3D terbesar se Asia Tenggara, dengan luas lahan 2 hektar. Museum ini dibuka pada tanggal 1 Januari 2017, namun sebelum itu museum ini sudah berdiri di negara lainnya seperti Korea Selatan, Tiongkok dan Filipina.

BACA JUGA : Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali, 4 Museum dan Galeri Seni di Ubud yang Wajib Dilihat Sekali Seumur Hidup

Museum ini memiliki 6 galeri dan 13 zona dengan ratusan spot foto menarik dengan latar belakang yang seperti nyata. Pemilik museum ini mengajak seniman Bandung di Jaan Braga sebanyak 10 orang untuk melukis, hampir seluruh lukisan di museum 3D Bandung ini.

Wisatawan yang hadir di tempat ini juga dapat berinteraksi langsung dengan karya seni. Ada beberapa zona yang bisa kamu nikmati di sini seperti Winter Zone, Aqua Zone, Roma Italia Zone, Dinosaurus Zone, Animal Zone dan Fantary Zone. 

Lokasinya berada di Jl. Doktor Setiabudi No. 293-295, Kec. Sukasari, Kota Bandung. Dengan jam operasional setiap harinya pukul 09.00-17.00 WIB.

Harga tiket masuknya seharga Rp 130.000 untuk hari Senin-Jumat, sedangkan untuk hari Sabtu dan Minggu Rp 170.000.

2. Museum Barli

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: