5 Deretan Wisata Terbaru 2024 Murah dan Nggak Bikin Kantong Bolong di Bekasi, Yuk Liburan

5 Deretan Wisata Terbaru 2024 Murah dan Nggak Bikin Kantong Bolong di Bekasi, Yuk Liburan

wisata terbaru di bekasi--Silanews

DISWAY JOGJA-Berbicara soal liburan, mungkin yang terlintas di benak kita adalah traveling ke luar kota atau berlibur di tempat-tempat wisata terbaru 2024 hits yang kekinian.

Namun, tidak semua orang mampu merogoh kocek dalam-dalam untuk mewujudkan liburan impian ke wisata terbaru 2024 tersebut. Apalagi di tahun ini, keadaan ekonomi masih belum sepenuhnya pulih akibat dampak pandemi beberapa tahun lalu.

Untungnya, kita tidak perlu pergi jauh untuk menikmati suasana liburan yang menyenangkan. Bekasi, kota di sebelah timur Jakarta, menyajikan banyak pilihan destinasi wisata terbaru 2024 yang terjangkau namun tetap seru untuk dikunjungi.

Nah, bagi Anda yang ingin merencanakan liburan seru di akhir pekan atau liburan panjang nanti, berikut saya rangkumkan 5 deretan wisata terbaru 2024 di Bekasi yang murah meriah dan tidak akan menguras kantong Anda. Simak baik-baik uraiannya di bawah ini!

1. Pantai Bendera: Surga Tersembunyi Bebas Keramaian

Pantai Bendera merupakan kawasan pantai yang masih jarang dikunjungi wisatawan. Lokasinya berdekatan dengan Pantai Muara Beting di kawasan Muara Gembong, Bekasi. Pantai ini masih terjaga kealamiahan dan ketenangannya karena belum banyak dikembangkan fasilitas di sana.

Jika Anda mencari destinasi pantai gratis yang lengang dari keramaian, Pantai Bendera bisa jadi pilihannya. Suasana pantai sepi yang asri dan damai membuat tempat ini cocok untuk menenangkan diri sejenak. Hanya perlu sedikit menjelajahi kawasan, Anda bisa menikmati pesona indah pantai 'tersembunyi' ini.

Lokasi: Muara Gembong, Bekasi

Jam Operasional: 24 Jam

Tarif: Gratis!

2. Transera Waterpark: Serasa di Afrika Dengan Nuansa Unik

Bosan dengan waterpark itu-itu saja? Transera Waterpark hadir dengan nuansa Afrika yang unik dan mengasyikkan. Terbagi dalam area basah dan kering, lokasinya bak menyajikan petualangan mini ala negeri Afrika.

Di area basah, tersedia banyak wahana permainan air seperti seluncuran panjang, kolam ombak, dan masih banyak lagi. Sementara di area kering, ada atraksi menarik lain seperti pertunjukan kuda dan bermain pasir. Tertarik mencoba pengalaman baru yang seru? Transera Waterpark bisa jadi pilihannya!

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 di Jatim: Gunung Bromo Adalah Impian Semua Orang Ini Cara Lengkap untuk Berlibur ke Sana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: