Eksplore Wisata Terbaru 2024 Dago Dream Park Bandung: Nikmati Promo Menarik dengan Traveloka

Eksplore Wisata Terbaru 2024 Dago Dream Park Bandung: Nikmati Promo Menarik dengan Traveloka

Wisata Terbaru 2024 Dago Dream Park Bandung--

DISWAY JOGJA - Salah satu provinsi yang terkenal akan wisata terbaru 2024 yang populer adalah Jawa Barat. Terkhusus Bandung yang menjadi destinasi tujuan utama berwisata. 

Bandung terkenal akan wisata terbaru 2024 yang sangat saya fenomenal. Terlebih dengan pemandangan alamnya yang memiliki ciri khas tersendiri.

Salah satu wisata terbaru 2024 Bandung yang sangat terkenal adalah Dago Dream Park. Wisata ini memiliki pemandangan yang sangat Indah.

Udara yang sejuk yang ada di wisata terbaru 2024 ini menjadi daya tarik tersendiri. Terlebih akan rindangnya pohonan yang sangat menarik.

BACA JUGA : Cocok Jadi Pilihan Saat Libur Lebaran, Rekomendasi 8 Tempat Wisata Terbaru 2024 di Karawang wajib Dikunjungi

Dalam membantu wisatawan, traveloka terus memberikan promo yang terbaik. Terlebih bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Dago Dream Park.

Promo ini sangat diminati oleh wisatawan terlebih dengan harga yang terbaik. Hal ini menjadikan wisatawan merasa terbantu akan adanya traveloka.

Berikut rekomendasi tempat wisata Dago Dream Park Bandung.

Wisata terbaru 2024 Dago Dream Park sangat ramai dikunjungi wisatawan. Terlebih saat musim liburan tiba, wisata ini akan sangat ramai.

Lokasi Wisata Dago Dream Park

Wisata ini merupakan salah tempat wisata yang berada di daerah Lembang. Tepatnya wisata ini berada di Dago Giri KM 2,2, Pagerwangi, Mekarwangi, Lembang, Bandung Barat.

BACA JUGA : Libur Lebaran yang Berbeda? Wisata Terbaru 2024 Pemandian Air Panas Terbaik di Jawa Barat untuk Keluarga

Dago Dream Park sendiri hanya berjarak sekitar 2 KM dari terminal Dago Bandung. Atau berjarak sekitar 9 km dari pusat kota Bandung.

Tempat wisata ini sangat populer untuk dikunjungi para wisatawan. Terlebih terkenal akan keindahan alam yang menyelimuti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: