Serunya Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Trans Studio Bandung: Pengalaman Tak Terlupakan dengan KTA Bank Danamon

Serunya Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Trans Studio Bandung: Pengalaman Tak Terlupakan dengan KTA Bank Danamon

Wisata Terbaru 2024 Trans Studio Bandung--

DISWAY JOGJA - Jawa barat terkenal akan pesona wisata terbaru 2024 yang sangat memukau. Ter khususnya ada pada penduduk yang berjuluk kota Paris Van Java.

Daerah ini terkenal akan kemajuan perkembangan kota yang sangat pesat. Salah satunya kemajuan di bidang wisata terbaru 2024 yang sangat maju.

Salah satu wisata terbaru 2024 di Bandung adalah Trans Studio Bandung. Wisata Trans Studio Bandung menyajikan keseruan dan pengalaman yang tak terlupakan. 

Liburan ini tergolong wisata terbaru 2024 yang mengusung konsep modern. Dalam berwisata ke Bandung, KTA Bank Danamon menyajikan pendanaan yang bisa digunakan untuk liburan.

BACA JUGA : Libur Lebaran Seru? Kunjungi 5 Wisata Terbaru 2024 di Jogja, Yuk Intip Apa Saja Ulasan Lengkapnya

Kredit Tanpa Agunan Bank Danamon menjadi salah satu solusi keuangan saat liburan. Terlebih dengan limit yang cukup tinggi, limit yang ditawarkan sendiri sampai Rp.200.000.000.

Hal ini sangat membantu wisatawan untuk berlibur ke Trans Studio Bandung. Terlebih dengan persyaratan yang cukup mudah, dan pencairan yang cepat menjadi KTA ini banyak diminati.

Berikut rekomendasi wisata Trans Studio Bandung yang sangat populer.

Trans Studio Bandung merupakan salah satu wisata yang populer. Wisata ini menyuguhkan kesan tersendiri bagi wisatawan.

Lokasi Trans Studio Bandung

Wisata terbaru 2024 Bandung salah satu destinasi favorit wisatawan. Salah satunya adalah Trans Studio Bandung yang sangat terkenal.

BACA JUGA : 4 Wisata Terbaru 2024 Perbukitan Jawa Timur yang Memiliki Pemandangan Indah, Cocok Untuk Libur Lebaran

Trans Studio Bandung berada di Jalan Gatot Subroto, Cibangkong, Kecamatan Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Tempat wisata ini sangat populer dikunjungi wisatawan terlebih saat liburan tiba.

Wisatawan yang mengunjungi tempat ini akan merasakan nuansa yang berbeda. Terlebih tempat ini menawarkan akan wahana yang sangat menarik.

Daya Tarik Trans Studio Bandung

Sebagai salah satu wisata favorit yang menawarkan akan rekreasi yang menarik. Tempat wisata ini menyediakan berbagai fasilitas yang menjadi daya tarik utama.

Terlebih berbagai macam wahana permainan yang sangat seru. Mulai dari wahana permainan untuk anak-anak sampai dengan dewasa. 

BACA JUGA : Rekomendasi Penginapan di Tempat Wisata Terbaru 2024 Pulau Pahawang, Cocok Untuk Staycation Libur Lebaran

Wahana permainan yang tersedia di tempat wisata ini terdapat 18 macam. Mulai dari wahana Dunia lain sampai dengan Sky Pirates.

Bukan hanya wahana permainan saja yang ada di tempat ini. Melainkan berbagai macam pertunjukan yang sangat menakjubkan.

Mulai dari pertunjukan Cadabra yang ada setiap pukul 13.00 WIB. Sampai dengan pertunjukan The Lost Baby Dino setiap pukul 11.00 WIB.

Setiap harinya Trans Studio Bandung menyuguhkan karnaval yang sangat menarik. Wisatawan dapat menyaksikannya secara gratis.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Florawisata D’Castello Subang: Lokasi, Harga Tiket, Daya Tarik, Cek Ulasannya Disini

Harga Tiket dan Jam Operasional Trans Studio Bandung

Tempat wisata Trans Studio Bandung ini buka setiap harinya. Mulai dari pukul 10.00 WIB sampai dengan 17.00 WIB.

Untuk harga tiketnya tersendiri sangat ramah di kantong. Hanya cukup membayar Rp.200.000 untuk weekdays dan Rp.300.000 untuk weekend.

Wisatawan tidak perlu khawatir untuk pengeluaran di dalam liburan di Trans Studio Bandung. KTA Bank Danamon bisa menjadi solusinya.

KTA Bank Danamon terkenal akan limitnya yang sangat tinggi. Limit yang bisa didapatkan oleh wisatawan mencapai 200 Jutaan.

BACA JUGA : Cocok Untuk Libur Lebaran, Simak Daftar Wisata Terbaru 2024 di Subang Hits dan Instagramable

Hal ini sangat membantu wisatawan untuk berwisata ke Trans Studio Bandung. Terlebih banyak aktivitas yang sangat menarik.

Terlebih tempatnya sangat cantik dan estetik, banyak juga wisatawan yang mengabadikan momentum ketika berkunjung. Berwisata ke Trans Studio Bandung menggunakan KTA dari Bank Danamon sangat membantu.

Terlebih dengan persyaratan yang cukup mudah dan juga pencairan yang cepat. Sehingga wisatawan akan merasakan berwisata yang seru.

Demikian rekomendasi wisata terbaru 2024 Trans Studio Bandung. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: