Pantai Pasir Putih, Wisata Terbaru 2024 Pantai Pangandaran Mulai Dari Tips Hingga Daya Tarik Lainnya

Pantai Pasir Putih, Wisata Terbaru 2024 Pantai Pangandaran Mulai Dari Tips Hingga Daya Tarik Lainnya

Wisata terbaru Pantai Pangandaran--Instagram@id_pantai

DISWAY JOGJA - Kamu mungkin sudah tidak asing lagi dengan Pantai Pangandaran. Wisata terbaru 2024 Pantai Pangandaran dengan pasir putihnya yang eksotis.

Pangandaran merupakan sebuah kota di Jawa Barat yang memiliki wisata terbaru 2024 Pantai Pangandaran. Banyak orang ingin melihat langsung bagaimana cantiknya pantai berpasir putih ini.

Wisata terbaru 2024 Pantai Pangandaran cocok untuk kamu kunjungi bersama keluarga dan beramai-ramai. Tenang saja, akses menuju Pantai sudah mudah untuk dilewati, jadi kamu jangan sampai ketinggalan.

Yuk simak beberapa informasi mengenai wisata terbaru 2024 Pantai Pangandaran di bawah ini. Mulai dari daya tarik, tips, lokasi dan harga tiket masuk Pantai Pangandaran.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Hotel Pangandaran, View Langsung Cantiknya Pantai Pangandaran

Daya tarik wisata terbaru 2024 Pantai Pangandaran
Pantai Pangandaran memiliki daya tarik tersendiri bagi pecinta alam khususnya pantai. Pantai Pangandaran menawarkan indahnya pasir berwarna putih dan lembut. Hal itu semakin bertambah cantik dengan sentuhan air pantai yang berwarna biru kehijauan jernih.

Selain itu, Pantai Pangandaran dikelilingi oleh pohon-pohon menjulang tinggi. Dipastikan kamu juga bisa berteduh dari teriknya panas matahari.

Bukan hanya untuk dinikmati keindahan pantainya dari darat, kamu juga bisa menikmati indahnya bawah pantai. Di Pantai Pangandaran ini kamu bisa mencoba snorkeling. Snorkeling sudah banyak disediakan di area pantai dan kamu juga bisa sekalian menyewa orang untuk membantumu selama menyelam.

Hal lain yang bisa kamu lakukan di Pantai Pangandaran adalah berjalan-jalan ke wilayah Hutan Mangrove, melihat keindahan dan hewan-hewan yang hidup di sekitar hutan. Adapun untuk hewan-hewan lain ada di Taman Nasional Pangandaran, di taman ini kamu bisa melihat hewan seperti burung, lutung, rusa dan masih banyak lagi.

Untuk bisa sampai ke Hutan Mangrove, kamu harus menggunakan kapal. Kapal banyak di sediakan di sekitar pantai, kamu hanya perlu membayar tiket naik kapal.

Terakhir, untuk kamu tim pemburu sunset, Pantai Pangandaran bisa menjadi spot favorit kamu untuk menunggu matahari terbenam. Pantai memang selalu menjadi tempat terbaik untuk melihat matahari terbenam.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Pantai Pangandaran? The Real Surga Dunia, Pesonanya Estetis Cek Ulasannya!

Tips ke wisata Pantai Pangandaran
Untuk kamu yang akan ke Pantai Pangandaran baiknya ikuti beberapa tips di bawah ini :
1. Perhatikan cuaca saat akan ke Pantai Pangandaran. Jangan pergi ketika cuaca sedang buruk, seperti angin kencang atau hujan.
2. Menjaga kesehatan. Banyak kegiatan yang akan kamu lakukan di Pantai Pangandaran. Sayang bukan ketika sudah sampai Pantai Pangandaran tapi kamu sakit dan akhirnya tidak puas untuk menikmati area pantai.
3. Mengikuti arahan petugas sekitar pantai. Ikuti orang-orang yang memberikan arahan di pantai untuk keamanan dan kenyamanan pengunjung.

Tiket wisata Pantai Pangandaran
Untuk harga tiket masuk wisata sendiri memiliki beberapa perbedaan. Pada weekend, tiket pagi seharga Rp 15.000 untuk tiket siang Rp 20.000.
Dan untuk weekdays, tiket pagi seharga Rp 8.000 dan siang Rp 10.000

BACA JUGA : Menilik Keindahan Pesona Pangandaran? Wisata Terbaru 2024, Eksplorasi Pemandangan Eksotis Instagramable!

Lokasi wisata Pantai Pangandaran
Lokasinya berada di Desa Pananjung, Kec. Pangandaran, Kab. Pangandaran, Jawa Barat.

Di Pantai Pangandaran terdapat banyak jenis makanan, utamanya adalah makanan laut. Jadi kamu tidak akan kelaparan selama di pantai.

Itu dia beberapa informasi mengenai wisata terbaru 2024 Pantai Pangandaran. Indahnya Pantai Pangandaran memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak masyarakat datang ke Pantai Pangandaran untuk menikmati atau hanya sekedar melepas penat dari kota. Jangan lupa jaga kebersihan area pantai, buang sampah pada tempatnya agar sama-sama memberikan kenyamanan bagi pengunjung lain. Sekian, semoga bermanfaat dan selamat liburan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: