Wisata Terbaru 2024 Hotel Mewah Bali: Harga Terbaik Lewat Tiket.com, Berlimpah Promo dan Diskon

Wisata Terbaru 2024 Hotel Mewah Bali: Harga Terbaik Lewat Tiket.com, Berlimpah Promo dan Diskon

Rekomendasi Hotel di Wisata Terbaru 2024 Bali--

DISWAY JOGJA - Bali menjadi salah satu daerah favorit untuk berlibur bersama keluarga. Daerah Ini terkenal akan wisata terbaru 2024.

Mulai dari wisata terbaru 2024 yang bernuansa alam sampai dengan berupa wahana permainan yang menawarkan keseruan. Rasanya berwisata ke Bali tidak cukup satu hari saja.

Banyak wisata terbaru 2024 yang berupa hotel mewah dengan nuansa alamnya. Hotel di Bali terkenal akan kemewahannya, terlebih wisatawan akan dimanjakan oleh fasilitas yang ada.

Namun wisatawan tidak perlu khawatir lagi untuk menginap di hotel wisata terbaru 2024. Banyak platfrom online yang memfasilitasi wisatawan yang ingin bermalam di Bali.

BACA JUGA : Plesiran Ke Wisata Terbaru 2024 Seminyak Bali: Rencanakan dengan KTA Bank CIMB Niaga 

Salah satunya ada tiket.com, platfrom ini menjadi salah satu yang paling favorit. Banyak promo yang ditawarkan di tiket.com yang dapat membuat liburan anda semakin praktis.

Diskon yang menarik serta harga yang terbaik menjadi salah satu alasan digemarinya tiket.com. Wisatawan yang dalam mencari akomodasi penginapan dengan tiket.com akan mendapatkan harga yang sangat ramah di kantong.

Berikut Rekomendasi Hotel yang Mewah yang Ada di Bali dan Siap Memanjakan Wisatawan.

1. The Kayon Jungle Resort

Salah satu hotel wisata terbaru 2024 di Bali adalah The Kayon Jungle Resort. Hotel ini terletak di Banjar Bresela, Kecamatan Payangan, Kabupaten Gianyar.

Hotel ini sangat cocok untuk merelaksasikan tubuh wisatawan, terlebih hotel ini sangat cocok untuk bulan madu. Hotel ini juga memiliki konsep alam yang sangat indah.

BACA JUGA : Eksplore Wisata Terbaru 2024 Pantai Kuta Bali: Hanya dengan Rp. 600 Ribuan Dari Jogja Dengan Tiket.com

Fasilitas yang tersedia di hotel ini sangatlah lengkap. Mulai dari restoran, bar & lounge, spa, gym, toko cinderamata, museum sampai kelas memasak online.

Hotel ini cukup di bandrol dengan harga permalamnya mulai dari 4 jutaan sampai 17 jutaan. Pengalaman yang sangat Indah ketika menginap di hotel ini akan dirasakan oleh wisatawan. 

2. COMO Uma Canggu

Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan hotel wisata terpopuler Bali ini. Hotel yang terletak di Echo Beach, Jl. Pantai Batu Mejan, Canggu, Kuta Utara.

Salah satu keunggulan hotel ini adalah letaknya yang sangat berdekatan dengan beberapa pantai yang terkenal di Bali. Mulai dari Pantai Berawa, Pantai Batu Belig dan Pantai Batu Bolong.

BACA JUGA : Menjelajahi Keindahan Wisata Terbaru 2024 Pura Tanah Lot Bali: Cara Mudah Mendanai Liburan dengan KTA BCA

COMO Uma Cangguh memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari restoran yang mewah sampai dengan tempat fitnes dan lain sebagainya.

Untuk harganya sendiri permalam berkisar antara 4,7 Jutaan sampai dengan 41 jutaan tergantung tipe kamar yang dipilih. Hotel ini terkenal akan kemewahannya dan kecantikannya.

3. Padma Resort Ubud

Selanjutnya rekomendasi hotel wisata favorit dibeli adalah Padma Resort Ubud. Hotel ini terletak di Banjar Carik, Desa Puhu Payangan, Ubud.

Penginapan ini memiliki pemandangan yang sangat indah. Terlebih pemandangan hutan Payangan yang masih asri dan sangat sejuk udaranya.

BACA JUGA : Mau ke Garuda Wisnu Kencana Bali? Liburan Wisata Terbaru 2024 Seru dengan Mandiri Visa Platinum

Hotel ini sangat cocok untuk merelaksasikan tubuh kita terlebih setelah bekerja. Hotel ini termasuk ke dalam hotel bintang lima.

Walaupun hotel ini tergolong hotel bintang lima namun untuk harganya masih nyaman di kantong. Mulai terisi 2,6 jutaan sampai dengan 3,8 jutaan untuk harga permalamnya.

Bali memang terkenal akan wisata nya yang sangat indah. Terlebih wisata di Bali sangat beragam macamnya.

Bukan hanya wisatawan dari dalam negeri saja yang berkunjung ke Bali namun, banyak juga wisatawan dari luar negeri yang berkunjung ke daerah ini. Hal ini menjadikan beberapa dari wisatawan mencari tempat penginapan, sebagai salah satu fasilitas untuk mengeksplor Bali secara keseluruhan.

BACA JUGA : Segini Estimasi Biaya Untuk Liburan ke Wisata Terbaru 2024 Lombok? Cek Ulasan Lengkapnya Disini

Namun, wisatawan tidak perlu khawatir tiket.com menawarkan akan promo yang sangat menarik. Terlebih harga yang ditawarkan merupakan harga yang terbaik.

Oleh karena itu, tiket.com menjadi salah satu platfrom online yang paling banyak diminati yang menemani wisatawan ketika liburan ke wisata terbaru 2024. Semoga bermanfaat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: