Liburan Lebaran di Lembang? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 yang Mempesona Untuk Dikunjungi

Liburan Lebaran di Lembang? Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 yang Mempesona Untuk Dikunjungi

Wisata terbaru 2024 di Lembang untuk libur lebaran--google

DISWAY JOGJA - Lembang sebagai salah satu daeah di Bandung yang memiliki wisata terbaru 2024 yang beragam dan sudah populer. Daerah ini sering menjadi tempat tujuan untuk berwisata apalagi saat libur lebaran.

Lembang berada didataran tinggi membuat Lembang memiliki udara sejuk dan pemandangan alamnya yang mempesona. Wisata terbaru 2024 di Lembang ini juga instagramable, mulai dari wisata alam hingga café yang modern.

Wisata terbaru 2024 di Lembang ini juga cocok untuk melepas penat bersama keluarga maupun teman. Kamu dapat dengan mudah memilih wisata mana yang akan kamu tuju, karena di sini tersedia sangat banyak sekali destinasi wisata yang dapat kamu kunjungi. 

Apa saja tempat wisata terbaru 2024 yang ada di Lembang? Berikut beberapa daftar destinasi wisatanya.

1. The Great Asia Afrika

Di tempat wisata edukasi ini wisatawan dapat melihat versi mini dari  beberapa negara yaitu, Indonesia, Jepang, Korea, Thailand, India, Timur Tengah dann Afrika. Masing – masing negara terdapat miniatur rumah tradisional atau bangunan ternama di negara tersebut.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Tempat Wisata Terbaru 2024 Untuk Libur Lebaran Paling Kece dan Populer di Palembang

Di sini juga tersedia penyewaan kostum baju tradisional. Sehingga wisatawan lebih merasakan sensasi seakan sedang berada di negara tersebut.

Selain itu, di sini juga tersedia beberapa kuliner khas negara – negara tersebut. Bahkan tempat ini juga kerap digunakan untuk acara kebudayaan sesuai dengan khas dari negara masing – masing.

Tiket masuk wisata ini yaitu sebesar Rp 44.000 per orang. Dengan jam operasiona setiap harinya yaotu pukul 09.00 – 18.00 WIB.

2. Farm House Lembang

Tempat wisata ini dibuka sejak 2015 lalu, dengan mengusung konsep gaya pertanian khas Benua Eropa. Dengan panorama pegunungan tropis menambah kesempurnaan wisata ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: