Eksplore Wisata Terbaru 2024 Kuliner Ramadhan di Bandung? Tempat Kuliner Kekinian Untuk Ngabuburit dan Bukber

Eksplore Wisata Terbaru 2024 Kuliner Ramadhan di Bandung? Tempat Kuliner Kekinian Untuk Ngabuburit dan Bukber

Wisata Terbaru 2024 Kuliner Khas Ramadhan di Bandung--

DISWAY JOGJA - Ramadhan menjadi salah satu bulan yang paling di tunggu-tunggu oleh umat islam. Banyak wisata terbaru 2024 kuliner khas Ramadhan yang cocok untuk berbuka puasa.

Salah satunya adalah Bandung, daerah ini terkenal akan wisata terbaru 2024 kuliner khas ramadhan. Berbagai tempat kuliner tersedia di Bandung.

Terlebih tempat kuliner, tempat ini merupakan salah satu wisata terbaru 2024 kuliner khas Ramadhan. Banyak aneka makanan dan minuman yang di sajikan.

Wisata terbaru 2024 kuliner khas Ramadhan banyak di datangi oleh pengunjung. Terlebih untuk berburu hidangan menu berbuka puasa.

Tempat kuliner Bandung terkenal akan cita rasa yang sangat kaya. Terlebih harganya yang sangat ramah di kantong menjadi alasan tersendiri untuk di kunjungi.

Yuk simak berikut tempat kuliner Ramadhan yang ada di Bandung.

1. Paskal Food Market

Mungkin bagi sebagian orang sudah asing lagi dengan tempat wisata terpopuler khas Ramadhan ini. Tempat kuliner ini sangat ramai dikunjungi saat bulan Ramadhan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Kuliner? 6 Rekomendasi Restoran 24 Jam di Bandung Cocok Jadi Tempat Buka Puasa dan Sahur

Terlebih tempat ini menyediakan berbagai macam makanan dan minuman yang sangat lezat. Mulai dari makanan dan minuman khas Bandung, sampai dengan khas Ramadhan.

Tempat ini letaknya sangat strategis, sehingga sangat mudah untuk di kunjungi. Paskal Food Market letaknya tidak terlalu jauh dengan Mall Paskal 23 dan juga Stasiun Kota Bandung.

Di tempat ini, pengunjung akan dimanjakan dengan berbagai macam kuliner yang ada. Mulai dari makanan pembuka sampai makanan utama.

Seperti dimsum, steak, cuanki dan masih banyak lainnya. Tempat ini sangat cocok untuk mengisi waktu ngabuburit dengan berburu makanan khas Ramadhan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: