Sajikan Keeksotikan: Wisata Terbaru 2024 Medan Cocok untuk Libur Lebaran

Sajikan Keeksotikan: Wisata Terbaru 2024 Medan Cocok untuk Libur Lebaran

Wisata Terbaru 2024 Medan Cocok untuk Libur Lebaran--

DISWAY JOGJA - Medan merupakan salah satu daerah yang terkenal akan wisata terbaru 2024. Wisata di Medan akan sangat ramai dikunjungi saat libur lebaran.

Wisata terbaru 2024 Medan sangatlah terkenal akan keindahan yang ditawarkan bagi pengunjung. Terlebih saat momentum lebaran, banyak pengunjung yang datang bersama keluarga.

Daerah di Sumatra Utara ini menyimpan akan wisata terbaru 2024 yang sangat bervariatif. Mulai dari wisata alamnya, wahana permainan sampai dengan wisata kulinernya yang sangat kaya.

Wisata terbaru 2024 Medan sangat ramai dikunjungi saat libur lebaran tiba. Terlebih pada event ini banyak sanak sodara yang pulang ke kampung halaman untuk berkumpul bersama keluarga.

BACA JUGA : Rekomendasi 4 Wisata Terbaru 2024 di Demak, Pemandangannya Bak Surga 

Medan memang sangat terkenal didalam destinasi wisatanya. Terlebih pengunjung akan merasa betah, ketika berada di wisata Medan.

Berikut destinasi wisata di Medan yang cocok dikunjungi saat libur lebaran.

1. Masjid Raya Al Mashun Medan

Salah satu wisata terbaru 2024 Medan yang sangat terkenal adalag Masjid Raya Al Mashun Medan. Tempat ini menjadi tempat wisata religi yang sangat terkenal.

Terlebih terletak di Jalan Mahkamah, Kecamatan Medan Kota, Medan, Sumatra Utara. Tempat ini merupakan masjid negara pada masa kesultanan Deli yang di bangun 1906.

Masjid ini di bangun pada masa pemerintahan Sultan Makmun Al Rasyid Delia Perkasa Alamsyah. Masjid ini memiliki keunikan tersendiri dibandingkan dengan masjid lainnya di Medan.

BACA JUGA : 5 Wisata Terbaru 2024 di Banyuwangi Jawa Timur, Cocok untuk Liburan dan Bersenang-senang

Keunikan tersebut antara lain dengan adanya 5 Kubah masjid yang berbentuk segi delapan yang menjadi ikonnya. Bukan hanya itu, masjid ini kubahnya berarsitektur khas Timur Tengah dan India Moghul.

Saat masuk ke dalam bangunan masjid ini, pengunjung akan di sambut dengan hiasan-hiasan serta tiang masjid yang bermotif bunga-bunga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: