4 Kafe Bernuansa Alam yang Cocok Dijadikan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung karena Unik dan Menarik

4 Kafe Bernuansa Alam yang Cocok Dijadikan Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung karena Unik dan Menarik

Destinasi wisata terbaru 2024 Bandung berupa Dusun Bambu.--www.indonesia.travel

Dusun Bambu adalah kafe bernuansa alam pertama di Bandung yang direkomendasikan untuk didatangi. Dusun Bambu terletak di Jalan Kolonel Masturi Kilometer 11. 

Saat berkunjung ke kafe ini, kalian akan melihat deretan rumah pohon yang sangat astetik dan unik. Rumah pohon itu terletak di bagian tepi sebuah danau. 

Kafe unik ini akan memberikan sensasi menyantap  makanan yang sangat berbeda. Setelah menyantap makanan yang dipesan, kalian bisa melihat-lihat ke sekeliling kemudian menghirup napas panjang-panjang. Rasakan udara begitu segar dan penuhilah paru-paru kalian selama di Bandung sebelum kembali ke Jakarta yang penat. 

BACA JUGA : 5 Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bandung Terbaik untuk Dikunjungi Bagi Pecinta Sejarah dan Budaya

2. Armor Kopi Garden 

Kafe ini berada di Jalan Legok Randu Nomor 46 B Cimenyan, Bandung. Armor sendiri merupakan singkatan "Arabica Multi Origin" sebagai ikon dari kafe bernuansa alam ini. 

Interior di Armor Kopi Garden sangat sederhana, akan tetapi pemandangan di sekelilinginya terkenal sangat indah. Sehingga tidak mengherankan, Armor Kopi Garden tidak pernah sepi pembeli. Pembeli bahkan rela antri hanya demi mencoba menu yang ada di Armor Kopi Garden. 

Ada tiga menu utama yang disajikan yakni kopi robusta, arabika, dan liberika. Kalian bisa memilih sesuai dengan kegemaran. 

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024 Ranca Upas Bandung : Lokasi, Daya Tarik, Harga Tiket, Serta Jam Operasional

Konsep dapur Armor Kopi Farden terbuka dan pengunjung bisa melihat dengan langsung bagaimana kopi diracik dan dibuat dari biji hingga siap saji untuk pengunjung. 

Kesempatan langka juga akan kalian dapatkan apabila berkunjung ke Armor Kopi Garden. Apakah itu? Kalian bisa menghirup aroma biji kopi terbaik di Indonesia secara gratis. 

Jangan lupa untuk membeli cemilan untuk menemani minum kopi di Armor Kopi Garden. Beberapa menu cemilan yang direkomendasikan di antaranya cireng bumbu rujak dan potato cheese pie. 

BACA JUGA : Bukan Sekedar Kota Kuliner, 5 Wisata Terbaru 2024 di Kota Bandung yang Sedang Ramai Dikunjungi Cek Disini

3. Lereng Anteng Punclut 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: www.indonesia.travel