Oppo A85! Layar OLED Super Responsif dan Performa Cepat untuk Pengalaman Tak Terlupakan

Oppo A85! Layar OLED Super Responsif dan Performa Cepat untuk Pengalaman Tak Terlupakan

Oppo A85! Layar OLED Super Responsif dan Performa Cepat untuk Pengalaman Tak Terlupakan--

DISWAY JOGJA - Setelah meluncurkan OPPO A58 5G pada Mei 2023, OPPO memutuskan untuk memperkenalkan varian 4G pada akhir Juli 2023. Keputusan memperkenalkan varian 4G LTE ini karena minat masyarakat terhadap ponsel 4G masih cukup tinggi.

Sebenarnya ponsel 4G umumnya tersedia dengan harga lebih murah, namun harga dan spesifikasinya pun tak kalah menarik. Selain itu, jaringan 5G belum terlalu merata bahkan di kota-kota besar

OPPO A58 4G di Indonesia memiliki konektivitas NFC sehingga memungkinkan penggunanya menjalani hidup lebih nyaman. Desain bodi ponsel ini juga salah satu yang terbaik untuk harganya, menawarkan keseimbangan antara estetika dan daya tahan.

Oppo A85, perangkat yang dirancang untuk menawarkan pengalaman tak terlupakan kepada pengguna. Dua keunggulan utama Oppo A85 adalah layar OLED super responsif dan kecepatannya.

BACA JUGA : Idaman? Oppo Reno 6 Jadi HP Terbaru Oppo Kamera Canggih Dambaan Yang Punya Design Elegan Dan Fitur Lengkapnya

1. Layar OLED Super Responsif

Oppo A85 menampilkan layar AMOLED 6,6 inci yang jernih dan detail dengan resolusi FHD+. Teknologi layar ini menghadirkan warna yang kaya dan detail yang tajam, memastikan pengalaman menonton yang fantastis saat menonton film, bermain game, atau menjelajahi internet.

Kecepatan refresh 90Hz pada layar Oppo A85 memastikan animasi yang halus dan responsif, memungkinkan Anda menikmati pengalaman pengguna yang lebih nyaman dan menyenangkan. Layarnya juga bersertifikasi Perawatan Mata, yang mengurangi emisi cahaya biru untuk melindungi kesehatan mata.

BACA JUGA : Ponsel Under 2 Jutaan, Jadi Rekomendasi HP Terbaru Oppo Kamera Canggih Yang Cocok Untuk Pelajar

2. Performa Multitasking yang Cepat

Oppo A85 ditenagai prosesor octa-core MediaTek Dimensity 900 dan RAM 8GB, memastikan performa cepat dan responsif dalam berbagai tugas. Penyimpanan internal 256GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan foto, video, dan file penting.

Teknologi AI System Booster membantu Anda mengoptimalkan kinerja ponsel cerdas Anda dengan mempelajari kebiasaan penggunaan Anda. HyperEngine meningkatkan kinerja gaming dengan frame rate yang stabil dan latensi rendah.

3. Kamera Canggih untuk Momen Indah

Oppo A85 memiliki kamera utama 48 megapiksel yang mampu mengambil foto jernih dan detail di berbagai kondisi pencahayaan. Kamera sudut ultra lebar 8 megapiksel memungkinkan Anda mengabadikan momen indah dari sudut yang lebih luas, sedangkan kamera makro 2 megapiksel memungkinkan Anda melihat lebih dekat bahkan pada detail terkecil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: