Inilah Oppo R20! Selangkah Lebih Maju dengan Inovasi Terbaru dari Seri R

Inilah Oppo R20! Selangkah Lebih Maju dengan Inovasi Terbaru dari Seri R

Inilah Oppo R20! Selangkah Lebih Maju dengan Inovasi Terbaru dari Seri R --

DISWAY JOGJA - Oppo R20 merupakan salah satu smartphone besutan Oppo yang memiliki spesifikasi tak kalah andal. Padahal, jika dibandingkan spesifikasi Oppo R20 dengan ponsel merek Oppo lainnya, Anda akan menemukannya di Oppo A5S atau Oppo A7N. Namun smartphone ini menawarkan beberapa keunggulan yang membuat Anda tidak perlu membelinya.

Kehadiran Oppo R20 seolah menegaskan pabrikan asal Tiongkok tersebut sedang gencar meluncurkan smartphone yang bisa dimanfaatkan oleh kelas menengah. Meski demikian, mereka tidak mengabaikan spesifikasinya yang seolah-olah merupakan ponsel kelas atas.

Oppo R20 juga menjadi salah satu ponsel yang direkomendasikan para pecinta video game. Di sini Anda dapat memainkan game favorit Anda tanpa harus khawatir ada masalah pada smartphone Oppo Anda. Berikut beberapa kelebihan Oppo R20:

BACA JUGA : 3 Rekomendasi Handphone Oppo dengan Kamera Terbaik dengan Desain Layar Lipat atau Flip

1. Desain Meawan yang Menarik Perhatian

Oppo R20 memiliki desain ramping dan ringan serta terasa nyaman dalam genggaman. Casing logam berkualitas tinggi dan modern serta tersedia dalam berbagai warna menarik seperti Cosmic Black, Silvery White, dan Fiery Red.

Layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi FHD+ menawarkan pengalaman menonton yang fantastis. Warna yang kaya dan detail yang tajam memastikan setiap momen ditangkap dengan sempurna. Dengan teknologi HDR10+, Anda dapat menikmati konten HDR dengan kualitas gambar lebih baik.

2. Kamera Canggih untuk Hasil Luar Biasa

Oppo R20 memiliki kamera utama 64MP yang mampu mengambil foto jernih dan detail di berbagai kondisi pencahayaan. Kamera sudut ultra lebar 8 megapiksel memungkinkan Anda mengabadikan momen indah dari sudut yang lebih luas, sedangkan lensa telefoto 2 megapiksel menawarkan zoom optik 2x yang menjadikan foto Anda lebih dekat tanpa mengorbankan kualitas.

Teknologi AI Scene Enhancement secara otomatis mendeteksi dan menyesuaikan pengaturan kamera untuk mencapai hasil terbaik dalam berbagai situasi. Dengan fungsi mode malam, Anda dapat mengambil foto dengan jelas dan detail bahkan di malam hari.

BACA JUGA : Spesifikasi Oppo Reno 10 5G Dengan Fitur Kamera Canggih!

3. Performa Luar Biasa untuk Multitasking

Oppo R20 ditenagai prosesor octa-core Snapdragon 778G dan RAM 8GB yang menjamin kelancaran dan responsif dalam berbagai tugas. Penyimpanan internal 256GB memberikan ruang yang cukup untuk menyimpan foto, video, dan file penting.

Berkat baterai 4.500 mAh yang tahan lama, Anda bisa bekerja seharian tanpa khawatir kehabisan daya. Mendukung teknologi pengisian daya super cepat 65W, Anda dapat mengisi daya baterai dengan cepat, menghemat waktu yang berharga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: