Inovasi terbaru Oppo? Yuk Simak Review Oppo A38 dengan Fitur kamera canggih

Inovasi terbaru Oppo? Yuk Simak Review Oppo A38 dengan Fitur kamera canggih

Inovasi terbaru Oppo! Yuk Simak Review Oppo A38 dengan Fitur kamera canggih--

DISWAY JOGJA - Smartphone terbaru dari Oppo menghadirkan angin segar di kelas entry-level. Diluncurkan pada September 2023, Oppo A38 menawarkan perpaduan desain elegan, performa prima, dan fitur kamera canggih yang sebanding dengan smartphone premium.

Di tengah lautan smartphone kelas menengah yang semakin beragam, Oppo A18 tampil memukau dan menawarkan perpaduan sempurna antara estetika dan fungsionalitas. Mari kita lihat spesifikasi Oppo A18 dan cari tahu apa yang menjadikannya pilihan ideal bagi pengguna.

BACA JUGA : Simak Oppo Find X7 Ultra Resmi Dirilis, Menjadi HP Pertama yang Punya 2 Kamera Periskop di Dunia

1. Desain Elegan dan Tahan Lama

Oppo A38 mempesona dengan desainnya yang trendi dan elegan. Smartphone ini tersedia dalam dua warna menarik yaitu Glowing Black dan Glowing Blue. Ketebalannya hanya 8,6 mm dan bobot 170 gram sehingga nyaman digenggam dalam jangka waktu lama.

Selain itu, Oppo A38 juga bersertifikat IP54 sehingga tahan terhadap debu dan cipratan air. Hal ini menjadi nilai tambah bagi pengguna yang sering menghabiskan waktu di luar ruangan.

2. Layar Besar dan Kecepatan Refresh Tinggi

Oppo A38 memiliki layar LCD LTPS berukuran 6 inci.56 inci dengan resolusi HD+ (1600 x 720 piksel). Anda dapat dengan mudah menonton film, bermain game, atau menjelajahi Internet di layar besar.

Selain itu, Oppo A38 juga menawarkan refresh rate 90Hz sehingga pergerakan di layar menjadi lebih halus dan responsif. Keunggulan ini jarang ditemukan pada smartphone di kisaran harga ini.

BACA JUGA : Handphone OPPO Tawarkan Kamera Terbaik 2024, Jaminan Harga Ramah di Kantong Spek Nggak Kaleng-kaleng

3. Performa Luar Biasa dalam Aktivitas Sehari-hari

Oppo A38 ditenagai chipset MediaTek Helio G85 yang efisien dan hemat daya. Chipset ini dibekali RAM 4GB dan penyimpanan internal 128GB sehingga berbagai aplikasi bisa berjalan lancar.

Baterai 5.000 mAh Oppo A38 seharusnya bertahan sepanjang hari dengan penggunaan normal. Selain itu, fungsi fast charging 33W memungkinkan baterai terisi dengan cepat, sehingga pengguna tidak perlu khawatir baterai habis saat beraktivitas.

4. Kamera Canggih untuk Hasil Foto Menakjubkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: