Mulai Dari Nepal Van Java, Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Magelang

Mulai Dari Nepal Van Java, Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Magelang

Gereja Ayam--Instagram@natgeoindonesia

DISWAY JOGJA - Magelang merupakan sebuah kota maupun kabupaten yang terletak di Jawa Tengah. Cocok untuk kamu yang ingin liburan ke wisata terbaru 2024 Magelang. 

Magelang sendiri dijuluki sebagai Kota Sejuta Bunga. Kota tua dengan beragam wisata terbaru 2024 Magelang. Magelang juga terkenal dengan kecantikan alamnya yang diapit gunung dan bukit. 

Tak heran jika Magelang banyak dikunjungi oleh wisatawan. Selain indah, wisata terbaru 2024 Magelang tidak menguras kantong, jadi aman untuk kamu yang ingin liburan tapi masih menghitung budget. 

Berikut 5 tempat wisata terbaru 2024 Magelang, cantik, murah dan pastinya seru. Apa saja? Yuk simak ulasannya di bawah ini! 

BACA JUGA : Puasa Di Cirebon? Yuk jangan Lupa Cicipi 4 Kuliner Khas Cirebon yang Cocok untuk Berbuka Puasa, Cek Disini

1. Bukit Rhema Gereja Ayam

Tempat wisata ini merupakan tempat wisata terbaru 2024 Magelang yang cukup unik. Seperti namanya, Bukit Rhema Gereja Ayam sebenarnya adalah bangunan gereja berbentuk menyerupai kepala burung merpati yang terletak di atas bukit. 

Hal ini tentu saja menjadi daya tarik sendiri, apalagi ketika matahari terbit. Bagi kamu yang suka berfoto ria, wisata ini cocok untuk kamu. 

Harga tiket masuk : Rp 25.000

Alamat : Karangrejo Gembong, Kec. Borobudur, Kab. Magelang

2. Nepal Van Java

Kamu pasti tidak asing dengan wisata yang satu ini. Nepal Van Java merupakan wisata terbaru 2024 Magelang yang cukup terkenal. Tempat cantik ini merupakan deretan rumah berwarna warni yang terletak di lereng Gunung Sumbing. 

Disebut Nepal Van Java karena susunan rumah yang terbilang rapi dan tertata seperti di Nepal. 

Kamu bisa berswafoto dengan latar belakang rumah-rumah Nepal Van Java dan juga pegunungan. 

Harga tiket masuk : Rp 8.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: