Ramadhan Tiba! Yuk Berikut 5 Tempat Ngabuburit di Semarang, Dijamin Senang, Buruan Datang

Ramadhan Tiba! Yuk Berikut 5 Tempat Ngabuburit di Semarang,  Dijamin Senang, Buruan Datang

Tempat Ngabuburit di Semarang--

DISWAY JOGJA - Semarang merupakan salah satu daerah di provinsi Jawa Tengah. Daerah ini terkenal memiliki tempat ngabuburit yang populer.

Mulai dari tempat ngabuburit yang bernuansa alam sampai dengan yang bernuansa religi. Semarang menyimpan keeksotikan saat ramadhan.

Tempat ngabuburit Semarang sangat ramai dikunjungi terlebih oleh para kaum remaja. Ngabuburit menjadikan yang paling seru ketika ramadhan tiba.

Nah, disini mimin punya rekomendasi tempat ngabuburit yang populer di Semarang. Terasa kurang sempurna jika ramadhan belum berkunjung ke tempat berikut.

BACA JUGA : 10 Destinasi Tempat Ngabuburit Tegal yang Wajib Dikunjungi di Tahun 2024, Penasaran? Ini Dia!

Yuk simak berikut tempat yang cocok untuk ngabuburit di Semarang.

1. Alun Alun Masjid Agung Kauman  

Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan tempat ngabuburit kali ini. Alun alun masjid agung kauman menjadi destinasi yang paling banyak dikunjungi.

Dulunya tempat ini merupakan bagian dari Pasar Johar Semarang. Namun setelah direvitalisasi diubah menjadi tempat yang sangat rapi.

Tempat ini berada di bilangan Bangunharjo, Kecamatan Semarang Tengah. Kawasan ini memiliki fasilitas yang lengkap yang bisa dinikmati pengunjung.

Terlebih saat ramadhan banyak kuliner khas yang ditawarkan di tempat ini. Mulai dari takjil sampai dengan makanan berat.

BACA JUGA : Menelusuri Wisata Religi Brebes: Tempat Bersejarah, Cocok untuk Ngabuburit, dan Berburu Takjil

2. Kota Lama Semarang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: