Mobil Terbaru 2024 Suzuki Jimny, Cocok Banget Buat Mudik Lebaran Tahun Ini! Segera Booking, Sebelum Kehabisan!

Mobil Terbaru 2024 Suzuki Jimny, Cocok Banget Buat Mudik Lebaran Tahun Ini! Segera Booking, Sebelum Kehabisan!

Mobil Terbaru 2024 Suzuky Jimny--Youtube

Ada 4 varian yang tersedia dari Suzuki Jimny yakni  Single Tone MT, Two Tone MT, Single Tone AT dan Two Tone AT. Masing-masing varian mempunyai harga yang berbeda-beda loh.

Harga mobil terbaru 2024 Suzuki Jimny adalah antara Rp 443,9 Juta hingga Rp 460,5 Juta pada Maret 2024. Masing-masing harganya sebagai berikut : Two Tone MT SUV Bensin Manual harganya Rp 445,9 Juta,  Single Tone AT SUV Bensin Otomatis harganya Rp 455,6 Juta, dan Two Tone AT SUV Bensin Otomatis harganya Rp 458,6 Juta.

BACA JUGA : Tampilan Mewah Mobil Terbaru 2024 Togg T10F yang Bikin Mata Segar, Cek Lengkapnya Disini!

Dengan penumpang 4 orang dan tidak begitu berat, pada saat jalan nanjak lumayan belokan juga nyaman. Segala medan ok, cukup udah ada power stering, yang penting cara bawanya yang halus yah sobat.

Tidak kalah moda, cocok disegala jaman, tidak bikin kecewa, segala musim juga cocok. Pokoknyai segera miliki segera cocok juga bagi orang yang suka offrood bagus sekali.

Suzuki Jimny adalah mobil terbaru 2024 yang mewah dengan harga terjangkau. Mobil ini sangat cocok untuk kamu yang ingin mudik ke kampung halaman, segera miliki menawarkan berbagai fitur, jangan sampai kehabisan (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: