Ingin Ngabuburit ? Yuk Kunjungi 5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Bandung, yang Seru dan Cantik Pastinya

Ingin Ngabuburit ? Yuk Kunjungi 5 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Bandung, yang Seru dan Cantik Pastinya

Tempat Ngabuburit Bandung Sajikan Kuliner Khas Ramadhan--

Pengunjung akan dimanjakan dengan tatanan bangunan di sepanjang jalan ini. Sehingga tempat ini menjadi tempat ngabuburit yang favorit di Bandung.

Sepanjang daerah ini, banyak cafe cafe yang sangat instagramable. Hal ini sangat cocok sekaligus untuk menunggu waktu berbuka puasa di bulan Ramadhan.

3. Lengkong Kecil

Mungkin bagi sebagian orang sudah tidak asing lagi dengan kawasan ini. Kawasan ini menjadi salah satu tempat ngabuburit yang populer di Bandung.

Tempat ini menyediakan berbagai macam kuliner yang tersedia. Mulai dari kuliner lokal Bandung sampai kuliner luar negeri.

BACA JUGA : 9 Rekomendasi Tempat Ngabuburit Paling Populer di Bekasi! Simak Ulasan Lengkapnya Disini

Bukan hanya itu saja, makanan tradisional serta makanan modern juga tersedia di tempat ini. Pengunjung yang datang kesini akan dimanjakan dengan kelezatan makanan yang ditawarkan.

4. Taman Film Bandung

Taman film Bandung merupakan salah satu tempat yang sangat ramai dikunjungi saat Ramadhan. Tempat yang estetik serta cantik menjadi daya tarik tersendiri.

Terlebih pengunjung bisa menonton film film pendek atau acara seni budaya di tempat ini. Untuk pecinta fotografer, tempat ini sangat cantik dan instagramable.

Saat ramadhan tiba, tempat ini banyak dikunjungi pengunjung. Terlebih banyak pedagang yang menghidangkan jualan khas Ramadhan.

BACA JUGA : Muslim Wajib Tahu! Inilah 6 Perkara yang Dapat Membatalkan Ibadah Puasa, Apa Saja? Simak Ulasannya

5. Taman Jomblo Bandung

Selanjutnya tempat ngabuburit yang populer adalah Taman Jomblo Bandung. Taman ini terletak di daerah Dago Atas Bandung.

Tempat ini sangat ramai dikunjungi saat bulan suci Ramadhan tiba. Terkhusus saat waktu menjelang berbuka puasa tempat ini sangat ramai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: