Simak Rekomendasi Nabung di Bank Digital, Tabungan Aman dan Tidak Repot! Rasakan Manfaatnya

Simak Rekomendasi Nabung di Bank Digital, Tabungan Aman dan Tidak Repot! Rasakan Manfaatnya

Rekomendasi Nabung di Bank Digital--

DISWAY JOGJA- Nabung di Bank digital kini menjadi trend pilihan untuk menabung sebagai pegangganti bank konvesnsional. Tidak perlu repot namun uang tetap aman di bank.

Dengan sistem bank digital, nasabah yang nabung di bank digital tak perlu repot datang ke kantor untuk mengurus administrasi karena semuanya bisa dilakukan secara daring.

Ada beberapa rekomendasi nebung di bank digital terbaik yang bisa Anda gunakan. Tanpa ribet dan tentunya uang tabungan selalu aman terjaga.

Artikel ini akan membahas terkait rekomendasi nabung di bank digital yang dapat menjadi pilihan menabung untuk Anda. Simak sebelum kamu menggunakannya ya.

BACA JUGA : Jangan Takut Mencoba! 6 Langkah Ini Bisa Membuat Tabungan di Bank Kamu Membengkak karena Untung

Berikut beberapa bank digital yang bisa Anda pilih untuk menabung:

1.    Bank BCA Digital

Rekomendasi nabung di bank digital yang pertama yaitu ada Bank BCA digital. Hingga Juni 2022, tercatat bank digital ini sudah menyalurkan kredit Rp1,75 triliun dengan penghimpunan dananya adalah Rp4,2 triliun. Sementara itu jumlah nasabahnya mencapai 650.000. BCA Digital masih akan terus memberikan layanan terbaik untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan layanan perbankan.

Meskipun Bank BCA digital ini belum lama hadir, namun bank digital satu ini langsung unjuk gigi dengan menempati urutan ke-65 dalam Global Top 100 Digital Bank Ranking 2022. Posisi ini mengukuhkan Bank BCA Digital menjadi bank digital terbaik di Indonesia.

2.    Jenius

Selanjutnya ada Jenius yang berada di urutan ke-75 dalam daftar Global Top 100 Digital Bank Ranking 2022. Jenius ini merupakan Anak perusahaan BTPN yang sudah berdiri sejak 2016. Bank ini telah berhasil menjadi pionir bank digital di Indonesia. Pada awalnya Jenius ini berhasil menarik atensi karena memberlakukan kebijakan bebas biaya admin.

Kemudian pada tahun 2021 biaya admin mulai diberlakukan. Namun, mereka berinovasi dengan layanan lain seperti harga khusus jika membeli tiket bioskop.

3.    Bank Jago

Bank Jago bisa menjadi pilihan selanjutnya jika Anda tertarik untuk menabung di bank digital. Bank Jago ini banyak dipilih karena menyediakan fitur manajemen keuangan sekaligus. Setelah mendaftar dan verifikasi akun yang semuanya bisa dilakukan dengan online, nasabah dapat membuat Kantong untuk mengatur pengeluaran yang berbeda-beda. Setiap Kantong, baik Kantong Nabung maupun Kantong Bayar, bisa Anda ubah namanya sesuai keinginan.

BACA JUGA : Jangan Takut Mencoba! 6 Langkah Ini Bisa Membuat Tabungan di Bank Kamu Membengkak karena Untung

4.    TMRW

Di rekomendasi bank digital selanjutnya ada TMRW yang merupakan anak usaha dari UOB Indonesia. Bank digital ini berdiri sejak 2020, TMRW menyasar pasar anak-anak milenial dan generasi Z dengan menghadirkan fitur praktis dan serba online.

Keunggulan lainnya TMRW ini juga terkoneksi dengan e-commerce seperti Shopee dan Tokopedia yang memudahkan proses berbelanja. Bagi yang membuka rekening dengan saldo Rp1,5 juta ada penawaran menarik bonus saldo Gopay Rp150.000.

5.    Line Bank

Terakhir, rekomendasi menabung di bank digital yang bisa menjadi pilihan untuk Anda yaitu Line Bank. Bank ini merupakan produk bank digital dari KEB Hana. Berkantor di kawasan Gatot Subroto Jakarta, Line Bank menawarkan beberapa promosi menarik bagi pengguna baru. Salah satunya adalah cashback hingga Rp100.000. Untuk memulai menjadi nasabahnya cukup dengan mendownload aplikasi digital.

Itulah beberapa rekomendasi nabung di Bank Digital untuk Anda, tabungan aman dan tentu tidak repot mengurusnya ke bank. Selamat mencoba. (*).

BACA JUGA : Ingin Menabung Lebih Mudah? Yuk Cobain Layanan Tabungan Unggulan dari Bank Terkemuka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: