Wisata Terbaru 2024, Camping Sempurna di Embung Kledung dengan Pemandangan yang Asri

Wisata Terbaru 2024, Camping Sempurna di Embung Kledung dengan Pemandangan yang Asri

Wisata Terbaru Embung Kledung-disway.jogja-instagram.com/andissari

Panorama akan semakin cantik ketika pancaran matahari saat terbit dan tenggelam menciptakan siluet menawan yang terpantul di permukaan air embung, menambah pesona tersendiri dari tempat ini.

Sunrise di Embung Kledung memiliki daya tariknya sendiri. Pesona dari matahari terbit dan perpaduannya dengan waduk yang menghampar luas, menjadi pemandangan yang tidak boleh dilewatkan. 

Pasalnya kamu bisa melihat pemandangan Gunung Sumbing dan Gunung Sindoro yang menjadi background indah saat sunrise.

Seperti kebanyakan wisata alam lainnya, Embung Kledung Juga memiliki spot foto menarik dan instagramable.

BACA JUGA : Keren Nih! Wisata Terbaru 2024, Telaga Warna di Bogor Jadi Spot Wisata Terfavorit

Spot fotonya antara lain, Ayunan dengan background gunung dan danau, Hammock, Tanaman rambat, Tangga pelangi, Perkebunan hortikultura.

Seperti yang di jelaskan di atas anda juga bisa camping di wisata terbaru ini. Ada penyewaan perlengkapan camping dengan banyak pilihan. 

Mulai paket dua orang sampai 4 orang tersedia disini. Itu membuat anda akan merasakan kesegaran alam yang jauh dari keramaian kota metropolitan. 

Harga dari penyewaan ini berkisar pada Rp 150 Ribu - Rp 220 Ribu. Tentu harga itu cukup murah untuk bisa bermalam di tempat wisata yang indah ini. 

Harga tiket masuk dan jam buka Embung Kledung dibedakan berdasarkan jenis tiketnya. Harga tiketnya pun tergolong masih ramah di kantong, yakni kisaran Rp 7 Ribu - Rp 15 Ribu. 

Berikut rinciannya Tiket masuk wisata Rp 7 Ribu Tiket masuk camping Rp 15 Ribu. Adapun biaya parkir nya juga sangat terjangakau. Rp 2 Ribu untuk motor dan Rp 5 Ribu untuk yang tidak menginap apa bila menginap membayar Rp 10 ribu. 

Wisata terbaru 2024 ini siap memanjakan anda dengan segala fasilitas dan juga keindahan alamnya. Jadi anda tertarik untuk datang kemari. Langsung saja ke wisata terbaru di wonosobo dan rasakan sendiri serunya bercamping di sini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: