Serunya Liburan di Kemuning Sky Hills Karanganyar, Wisata Terbaru 2024 yang Harus Kamu Coba!

Serunya Liburan di Kemuning Sky Hills Karanganyar, Wisata Terbaru 2024 yang Harus Kamu Coba!

Review Kemuning Sky Hills Karanganyar yang menjadi wisata terbaru 2024--

Pengunjung ditawarkan untuk mengeksplor kebun ini dengan jalan kaki ataupun menghunakan jeep. Sehingga suasana sangat menyenangkan dan cocok banget untuk healing.

Lokasi Kemuning Sky Hills Karanganyar 

Lokasi wisata terbaru 2024 ini di Desa Kemuning, Ngargoyoso, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah. Anda bisa datang kapan saja untuk bisa menikmati keindahan yang ada di tempat ini.

Jika Anda berangkat dari pusat Kabupaten Karanganyar, maka butuh waktu 45 menit. Bahkan akses jalan menuju tempat wisata ini sangat mudah dan tidak membingungkan.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Serunya Taman Botani Baturaden? Info Harga Tiket, Jam Buka, dan Daya Tariknya!

Anda bisa datang ke tempat ini menggunakan kendaraan pribadi maupun kendaraan sewa. Selain itu, pastikan kendaraan yang ingin digunakan dalam kondisi yang baik atau normal.

Harga Tiket Wisata yang Terjangkau

Jika kamu ingin berwisata ke tempat ini maka akan mintai untuk membayar tiket. Harganya masih cukup terjangkau dan pastknya tidak menguras dompet para pengunjung.

Tiket wisata ini harganya Rp 10 ribu per orangnya. Dengan harga tiket tersebut Anda bisa menikmati keindahan yang ada di kawasan wisata ini.

Selain itu, pengunjung juga akan di mintai biaya parkir sebesar Rp 3 ribu untuk motor. Sedangkan untuk kendaraan mobil biaya parkirnya Rp 5 ribu saja.

Namun, jika ingin mencoba berbagai wahana yang ada di wisata Kemuning ini. Pengunjung harus membayar tiket tambahan sebasar Rp 30 ribu perorangnya.

Jam Buka Wisata Kemuning Sky Hills Karanganyar

Wisata ini buka mulai dari hari senin sampai dengan hari minggu. Sehingga kamu tidak perlu khawatir, karna bisa datang kapan saja.

Namun, perlu diingat bahwa wisata ini buka mulai pukul 09.00-17.00 WIB setiap harinya. Sesuaikan waktu jam buka wisata ini agar Anda bisa menikmati dengan seru dan nyaman.

Datang di pagi hari menjadi saran yang tepat para wisatawan yang ingin berkunjung. Karna selain mendapatkan pemandangan indah, kamu juga merasakan suasana yang sejuk yang nyaman.

Demikian wisata terbaru 2024 bernama Kemuning Sky Hills Karanganyar yang hits dan terpopuler. Semoga bermanfaat. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: