Bosan Liburan itu-itu Aja? 8 Tempat Wisata Terbaru 2024 Gresik Mengagumkan, Wajib Anda Kunjungi di Akhir Pekan

Bosan Liburan itu-itu Aja? 8 Tempat Wisata Terbaru 2024 Gresik Mengagumkan, Wajib Anda Kunjungi di Akhir Pekan

Bosan dengan Wisata itu-itu Aja! 8 Tempat Wisata di Gresik yang Mengagumkan Wajib Anda Kunjungi di Akhir Pekan--

DISWAY JOGJA - Gresik, selaras kota yang terdapat di Provinsi Jawa Timur, tidak semata-mata dikenal pakai sirep sejarahnya, tetapi juga mempunyai kejombangan langit yang merangsang. Jika Anda sedang mencari spot wisata terbaru 2024 di Gresik, simak delapan rekomendasi destinasi liburan yang bisa kamu kunjungi.

1. Pantai Boom

Pantai Boom adalah spot wisata terbaru 2024 paling populer di Gresik. Pantai ini tersohor pakai batu putihnya yang lembut, enceran samudera yang jernih, dan tamasya tepi laut yang mengherankan. Selain berenang dan berjemur, Anda juga bisa menemui kelakuan lain sebagai snorkeling dan berkapal.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024: Tropical Vibes Villa Di Bandung? Cuma 200 Ribuan per Orang, Pasti Jadi Incaran Pengunjung

2. Pantai Doro

Wisata terbaru 2024 Pantai Doro mempromosikan vista langit yang memikat pakai lapik batu putih yang ukuran dan enceran samudera yang kalem. Anda bisa menemui nada tepi laut yang kalem sambil menemui segarnya sirkulasi samudera. Pantai ini juga bekerja alun-alun yang teladan menjelang menemui syamsu terhunjam yang hebat.

3. Pantai Widuri

Pantai Widuri menjadi destinasi wisata terbaru 2024 bagi para pecinta olahraga surfing. Ombak yang cukup tinggi di tepi laut ini mendudut karet peselancar berusul berbagai daerah. Selain itu, Anda juga bisa menemui kejombangan langit seturut tepi laut ini atau berjalan-fasilitas di sejauh penyekat tepi laut.

4. Pantai Bung Tambak

Pantai Bung Tambak adalah wisata terbaru 2024 yang menjadi salah satu spot favorit untuk liburan. Pantai ini dikelilingi oleh pepohonan rindang dan lapik batu putih yang hirau. Anda bisa enak-enak di penyekat tepi laut sambil menemui angin silir-silir atau berenang di enceran samudera yang segar.

BACA JUGA : Wisata Terbaru 2024! 9 Air Terjun Paling Indah Dan Cantik Di Malang! Simak Alamat Dan Htmnya!

5. Bukit Gumitir

Bukit Gumitir mempromosikan vista langit yang hebat berusul ketinggian. Dari final bukit, Anda bisa menginvestigasi tamasya tepi laut yang merangsang dan lapik samudera yang ukuran. Bukit ini juga bekerja wadah yang prominen menjelang menemui syamsu pecah atau terhunjam.

6. Wisata Mangrove Wonorejo

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: