Biaya Administrasi Mulai Dari 0 Rupiah : Berikut 7 Jenis Menabung di Bank BRI

Biaya Administrasi Mulai Dari 0 Rupiah : Berikut 7 Jenis Menabung di Bank BRI

Kartu ATM BRI--Instagram@bankbri_id

Jenis tabungan ini tidak memiliki kartu ATM dan mbanking. Iya, TabunganKu memang dikhususkan sebagai jenis rekening menabung. Jadi untuk kamu yang ingin menabung atau menarik uang harus datang langsung ke kantor BRI. 

TabunganKu tidak memiliki administrasi perbulannya, alias gratis dengan minimal saldo di rekening sejumlah Rp 20.000

5. BRI Simple

Jenis tabungan ini diperuntukan untuk anak-anak sekolah agar terbiasa menabung. BRI Simple tidak memiliki biaya administrasi dan setoran awalnya pun hanya Rp 5.000

Untuk persyaratannya mulai dari kartu pelajar, fotokopi KTP orangtua dan mengisi formulir. 

6. Britama Muda 

Sesuai namanya, jenis tabungan ini berlaku untuk anak muda dimulai umur 17 hingga 35 tahun. Untuk setoran awal hanya sebesar Rp 100.000. 

7. Britama Rencana

Jenis tabungan ini merupakan jenis tabungan investasi untuk jangka panjang. Dimana nasabah bisa menabung dengan jumlah tetap dalam jangka waktu sesuai keinginannya, seperti 20 tahun kemudian. 

Keuntungan membuka Britama Rencana adalah nasabah akan mendapatkan suku bunga yang tinggi daripada jenis tabungan lainnya dan untuk biaya administrasi perbulannya gratis. 

BACA JUGA : Tabungan Aman? Berikut 3 Jenis Produk Rekomendasi Menabung di Bank, Aman dan Untung Pastinya, Simak Ulasannya

Itu dia 7 jenis menabung di Bank BRI. Sesuaikan dengan kebutuhan dan kesanggupan uangmu. Tenang menabung di Bank BRI tidak akan membuatmu rugi dan kamu bisa menikmati semua jenis fasilitas di Bank BRI. 

Jika bingung, kamu bisa datang langsung ke Bank BRI untuk berkonsultasi. Jadi yuk tentukan jenis tabunganmu sekarang, dan dapatkan segala keuntungan fasilitasnya. Semangat menabung dan semoga bermanfaat (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: