Biaya Administrasi Mulai Dari 0 Rupiah : Berikut 7 Jenis Menabung di Bank BRI

Biaya Administrasi Mulai Dari 0 Rupiah : Berikut 7 Jenis Menabung di Bank BRI

Kartu ATM BRI--Instagram@bankbri_id

DISWAY JOGJA - Menabung di Bank BRI sudah menjadi aktivitas masyarakat Indonesia. 

Bank BRI merupakan sebuah badan usaha milik negara yang memiliki ratusan cabang di Indonesia. Hal itu tentu saja membuat masyarakat dengan mudahnya menabung di Bank BRI. 

Bank BRI sendiri menawarkan berbagai macam layanan mulai dari perorangan hingga untuk bisnis. Itulah kenapa banyak orang mulai menabung di Bank BRI. 

Untuk kamu yang akan mulai menabung di Bank BRI, baiknya kenali dulu jenis-jenis tabungan Bank BRI. Berikut jenis-jenis tabungan di Bank BRI, simak yuk! 

BACA JUGA : Langkah Menuju Perekonomian Lebih Stabil! Simak 10 Tips Menabung di Bank yang Terpercaya Rencanakan Masa Depan

1.  Tabungan Britama

Untuk kamu yang ingin mudah bertransaksi, menabung di Bank BRI Tabungan Britama ini cocok menjadi pilihanmu. Terdapat fasilitas mbanking, kartu yang bisa mengakses banyak ATM seperti Prima, Link dan yang lainnya. 

Kamu hanya akan dikenakan setoran awal sebesar Rp 250.000. Untuk biaya administrasi perbulannya dikenakan mulai dari Rp 11.000 hingga Rp 12.000

2. Tabungan BRI Simpedes

Dengan fasilitas sama seperti Tabungan Britama. Namun Tabungan BRI Simpedes memiliki biaya administrasi lebih rendah. Setoran awal hanya sebesar Rp 100.000 dan untuk biaya perbulannya hanya berkisar Rp 5.500.

3. Tabungan Junio

Seperti namanya, Tabungan Junio dikhususkan untuk anak-anak. Mulai dari usia 0 hingga 17 tahun dengan persyaratan yang berbeda-beda. Untuk anak usia 0 hingga 12 tahun, diwajibkan untuk orangtuanya memiliki jenis Tabungan Simpedes atau Britama lalu mengisi formulir dan setoran awal sebesar Rp 100.000

Untuk anak usia 12 - 17 tahun, hanya mengisi formulir dengan setoran awal sebesar Rp 150.000

BACA JUGA : Catat sebelum Melangkah! 5 Kekurangan Menabung di Bank yang Harus Kamu Pahami, Nomor 4 Paling Bahaya!

4. TabunganKu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: