Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali? 5 Tempat Terbaik untuk Liburan Bersama Anak-anak di Pulau Dewata

Destinasi Wisata Terbaru 2024 Bali? 5 Tempat Terbaik untuk Liburan Bersama Anak-anak di Pulau Dewata

Destinasi wisata terbaru 2024 Waterboom Bali.--https://www.tiket.com/to-do/waterbom-bali

3. Berbelanja di Pasar yang Ada di Bali 

Berbelanja di Bali adalah aktivitas yang menyenangkan bagi pengunjung di semua usia. Anak-anak akan senang melihat mainan buatan tangan dan tembikar warna-warni yang ada di pasar-pasar Bali. 

Cobalah untuk pergi ke Pusat Kerajinan Tegallalang dekat Ubud. Atau bisa juga ke Pasar Seni Sukawati. Dan temukan aktivitas belanja yang luar biasa. 

4. Kunjungi Laboratorium Frankenstein 

Laboratorium Frankenstein dapat ditemukan di Kuta dan menjadi objek wisata yang bagus untuk semua usia.  Laboratorium Frankenstein menyajikan konsep restoran dan kabaret bertema Monster di Bali. 

Selain bisa menikmati konsep monster, kalian bisa mencicipi makanan yang terkenal enak di sini seperti salad dan makanan khas Indonesia, burger klasik, pizza, dan sebagainya. 

Jika kalian ingin bonus lebih, datanglah pada saat pertunjukan kaberet dilakukan. Pertunjukan kabaret pagi dan sore hari menampilkan dari Beetlejuice dan The Rocky Horror Picture Show. 

5. Memanfaatkan Klub Anak di Bali 

Banyak resor di Bali yang terkenal karena terdapat klub anak. Para anak-anak dan orang tua dapat menikmati klub bertemakan rumah pohon. Tidak hanya itu saja, anak-anak juga dapat mengikuti berbagai acara seperti melukis wajah, kompetisi yoga, dan berenang. 

Salah satu resor yang direkomendasikan adalah Season Resort Bali yang berada di Teluk Jimbaran. Season Resort Bali memiliki Umah Rare Kids' Club yang wajib dicoba jika berkunjung ke sana. 

Demikianlah ulasan mengenai destinasi wisata terbaru 2024 Bali khususnya tempat wisata terbaik untuk anak-anak. Semoga bermanfaat. Selamat berlibur. (*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: lonelyplanet.com