3 Rekomendasi Menabung di Bank Digital yang Paling Menguntungkan: Bisa Dapat Duit Tiap Hari Boss!

3 Rekomendasi Menabung di Bank Digital yang Paling Menguntungkan: Bisa Dapat Duit Tiap Hari Boss!

Rekomendasi menabung di Bank yang paling menguntungkan--Screenshoot YouTube: Kok Bisa?

DISWAY JOGJA - Siapa nih yang tidak ingin mendapatkan uang setiap hari dengan cara yang paling gampang? SNah, sekarang, hanya menabung di bank digital, kita bisa mendapatkan duit lho. 

Jadi, artikel ini akan menyajikan 3 rekomendasi menabung di bank digital yang paling menguntungkan. Bukan hanya soal menambah duit, tapi juga soal bagaimana cara mendapatkan duit setiap hari.

Selain praktis dan menguntungkan, menabung di bank digital juga bikin kita makin up to date dengan teknologi. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk menolak menabung di bank digital, ya kan.

Nah, bagaimana? Sudah siap menabung di bank digital yang paling menguntungkan? Yuk, pantengin ulasannya di bawah ini.

BACA JUGA : Rekomendasi Menabung di Bank BRI, Dijamin Nabung Duit Aman dan Minim Admin!

1. Menabung di SeaBank

SeaBank menjadi salah satu pilihan menarik karena menawarkan bunga tabungan yang cukup menggiurkan. Ditambah lagi dengan bunga deposito mencapai 3%, membuat kita tertarik untuk menaruh uang lebih banyak di sini. 

Yang paling menyenangkan dari SeaBank adalah tidak diberlakukan syarat seperti jumlah deposit minimal atau periode penahanan dana. 

Oh ya, kita juga tidak perlu khawatir soal biaya admin, karena di SeaBank, nasabahnya dibebaskan dari biaya-biaya tersebut. 

Yang paling istimewa, bunga cair setiap hari, lho! Beda banget dengan bank konvensional yang biasanya baru cair di akhir bulan. 

2. Bank Neo Commerce

Bank Neo Commerce merupakan bank digital yang dimiliki oleh FinTech, dengan dukungan dari raksasa e-commerce Alibaba. Selain menawarkan bunga tabungan sebesar 6%, Bank Neo Commerce juga punya bunga deposito yang mencapai 8% per tahun. 

3. Bank Jago

Bank digital ini sukses menarik perhatian banyak investor, termasuk Alibaba dan GIC (Sovereign Wealth Fund dari Singapura). Selain menawarkan bunga deposito sebesar 4% per tahun, Bank Jago juga dikenal dengan investor-investornya yang mendukung. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: