Mulai Dari Kawah Putih, Berikut 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Ciwidey, Nikmati Liburan Bikin Seru!

Mulai Dari Kawah Putih, Berikut 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Ciwidey, Nikmati Liburan Bikin Seru!

Kawah Putih Ciwidey--Instagram@explorebandung

3. Bukit Jamur

Bukan bukit dengan tanaman jamur, namun bukit dengan susunan pepohonan kecil dan rindang sehingga berbentuk seperti jamur. Bukit ini cukup terkenal karena bisa menjadi spot foto menarik di antara pepohonan yang seperti jamur. 

Bagusnya kamu datang pada pagi hari, karena cuaca dan suasana yang masih segar dan sejuk. Jika sudah sedikit sore, biasanya di sekitar Bukit Jamur akan berkabut. 

Harga tiket masuk : Rp 12.000

Jam buka : 07.00 - 17.000

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Camp Bandung? Spot Populer Lokasi Dekat Pusat Kota, Terjangkau Murah Meriah!

4. Perkebunan Teh Rancabali

Nah tempat wisata ini cocok untuk kamu yang ingin melihat hijaunya kebun teh. Perkebunan Teh Rancabali terkenal luas dan jika dilihat dari atas akan tampak seperti rumput yang berbaris. 

Kamu bisa menikmati suasana alam pedesaan yang tenang dan sejuk.  Jika ingin lebih menguji adrenalin, kamu bisa mencoba flying fox dan meluncur menggunakan kereta roda tiga. 

Kamu juga bisa belajar cara mengolah daun teh menjadi teh, di pabrik pembuatan teh dan tentunya bisa membawa pulang oleh-oleh tersebut. 

Harga tiket masuk : Rp 5.000

Jam buka : 07.00 - 17.00 WIB

5. Situ Patenggang

Sebuah danau dengan panorama indah. Situ Patenggang dikenal dengan danau yang luas dan berbagai aktivitas liburan bisa kamu lakukan. Seperti menaiki perahu dan sepeda air. Di Situ Patenggang juga terkenal dengan batu cinta, yang dipercaya jika kamu dan pasangan pergi memegang batu cinta, maka cinta kamu akan abadi. Menarik bukan? 

Harga tiket masuk : Rp 25.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: