Simak Handphone OPPO Terbaru Bulan Maret 2024, Auto Naksir!

Simak Handphone OPPO Terbaru Bulan Maret 2024, Auto Naksir!

Handphone OPPO Terbaru Bulan Maret 2024--Gizmologi.com

DISWAY JOGJA - Untuk handphone Oppo sendiri sudah jangan diragukan lagi kualitasnya. Oppo merupakan merk hanphone yang cukup populer di dunia, buktinya sekarang sudah rilis lagi.

Kamera handphone Oppo pun memiliki kualitas yang jernih dan juga tajam serta memiliki RAM yang besar. Ini cocok banget buat kamu yang suka selfie sendiri atau bareng temen dan keluarga.

Handphone Oppo mulai terbagi dari berbagai seri, mulai dari Handphone OPPO A Series dan OPPO Reno Series. Keduanya memiliki perbedaan yang tentunya dapat meningkatkan kualitas.

Berikut di bawah ini ada beberapa rekomendasi Handphone Oppo Terbaru bulan Maret. Penasaran? Yuk buruan simak dan catat ya.

Handphone OPPO Terbaru Bulan Maret 2024

1. OPPO Reno 11 F 5G

Handphone Oppo tipe ini merupakan salah satu jenis OPPO Reno Series. OPPO Reno 11 F 5G ini memiliki layar berjenis AMOLED 120 Hz dengan ukuran 6,7 inci.

Sedangkan kecerahannya 1.100 nits. Wah, sangat bagus bukan tipe kali ini, ini wajib banget kamu punya.

Selain itu OPPO Reno 11 F 5G ini memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB. Untuk pengisian daya pun tidak begitu lama, bahkan tidak sampai 1 jam.

Pengisian daya untuk mencapai 30% hanya dalam waktu 10 menit dan untuk mencapai 100% hanya dalam waktu 48 menit. Begitu cepat bukan, handphone OPPO tipe ini hanya memerlukan beberapa menit saja.

Lalu, bagaimana dengan kameranya? Seperti yang kita tahu tadi memiliki RAM 8 GB. Dan untuk resolusi kamera belakang 64 MP dan kamera depan 32 MP,  ini sudah tidak perlu diragukan lagi sih.

BACA JUGA : Inilah Revolusi dalam fotografi seluler! Inovasi Oppo yang Menghadirkan Kamera 0.5

2. OPPO A 79 5G

OPPO dengan tipe ini merupakan salah satu jenis OPPO terbaru A Series. Seperti yang sudah kita bahas, tadi OPPO memiliki berbagai seri yaitu OPPO Reno Series dan OPPO A Series.

OPPO tipe ini ternyata memiliki 2 kamera belakang yang terdiri dari sensor 50 MP dan 2 MP, kemudian ada juga kamera depan 8 MP. Bagi kamu seorang fotografi bisa banget coba pakai OPPO tipe ini.

Kemudian untuk kameranya sendiri, OPPO tipe ini memiliki RAM 8 GB dengan Expansion 8 GB dan ROM 256 GB. Dan pengisian dayanya sekitar 1 jam 14 menit, yaitu 74 menit.

BACA JUGA : Ingin Hasil Foto yang Menarik? Yuk Tingkatkan Kualitas Foto Anda dengan Inovasi Oppo Kamera 0.5

3. OPPO Reno 11 5G

Sedangkan OPPO tipe ini merupakan OPPO jenis Reno Series. OPPO tipe ini mengusung layar lengkung OLED 3D yang berukuran 6,7 inci.

Kemudian untuk kameranya memiliki 3 lensa yang masing-masing memiliki resolusi 50 MP, 8 MP Ultrawide dan 32 MP. Lalu memiliki RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Sedangkan resolusi kamera depan memiliki 32 MP dan kamera belakangnya 50 MP. Dan kapasitas baterainya 5.000 mAh dengan dukungan fast charging Super VOOC 67W.

BACA JUGA : 5 HP Oppo Terbaru 2024 Yang Patut Kamu Pertimbangkan Diawal Tahun!

Demikian beberapa Handphone OPPO terbaru bulan Maret 2024 yang dapat kamu simak dan catat. Dari berbagai tipe OPPO memiliki kelebihan dan kekurangan tersendiri.

Namun sekali lagi, OPPO merupakan merk hanphone yang cukup terkenal di dunia. Selain itu produktif juga, faktanya di bulan Maret ini sudah ada beberapa dengan merk terbaru lagi.

Maka dari itu, jika sudah tahu semua yang ada di dalamnya sudah jangan diragukan lagi. Selain kameranya yang bagus untuk pengisian daya juga tidak kalah cepat dengan yang lain. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: