Alasan Mengapa Menabung Itu Penting, Simak Rekomendasi Menabung Di Bank Tanpa Biaya Admin!

Alasan Mengapa Menabung Itu Penting, Simak Rekomendasi Menabung Di Bank Tanpa Biaya Admin!

Rekomendasi Menabung di Bank dengan Baik dan Benar--Bizhare.id

DISWAY JOGJA  - Menabung merupakan salah satu hal yang dapat kita lakukan untuk mencapai keinginan kita. Maka dari itu kita perlu beberapa rekomendasi menabung di bank  agar kita tidak salah.

Rekomendasi menabung di bank tentu dapat membuat kamu lebih menyiapkan diri. Kita menabung tidak harus sekali pun langsung besar biaya yang kita masukin.

Namun, biaya yang sedikit pun tidak masalah, asalkan target yang kita inginkan dapat tercapai. Tanpa ada rekomendasi Menabung di bank pun mungkin kamu enggak akan tahu bagaimana nantinya.

Jadi, yuk simak beberapa rekomendasi menabung di bank yang dapat kamu ketahui. Jangan lupa catat ya!

Rekomendasi menabung di bank tanpa biaya admin

1.Bank Mandiri

Rekomendasi menabung di bank  yang pertama yaitu Bank Mandiri. Bank Mandiri ini dulunya swasta namun sekarang telah menjadi bagian dari BUMN.

Bank Mandiri merupakan bank terbaik di Indonesia yang sudah mempunyai 2.400 cabang lebih di seluruh Indonesia. Hal ini dapat memudahkan para nasabah di Indonesia dalam melakukan transaksi di mana pun berada.

Untuk membuat rekening Bank Mandiri pun cukup mudah. Anda hanya perlu datang ke kantor cabang terdekat dengan membawa KTP dan setoran awal sebesar 250 ribu.

Yuk, bagi kamu yang ingin buka tabungan, bisa di Bank Mandiri aja. Bank terbaik di Indonesia yang sudah menjadi bagian dari BUMN ini bisa kamu dapatkan untuk transaksi maupun yang lainnya.

BACA JUGA : Butuh Dana Mendesak? Kredit Tanpa Agunan BCA Mobile Banking, Proses Mudah dan Cepat, Rp 10 Juta Langsung Cair

 

2.Bank BCA

Bank yang kedua kali ini adalah Bank BCA. Bank BCA ini merupakan bank terbesar di Indonesia, meskipun bank BCA merupakan bank swasta.

Bank BCA telah berdiri sejak tahun 1957. Dahulu pernah bank BCA mengalami krisis, namun berjalannya waktu sekarang dapat bangkit kembali, bahkan mempunyai nasabah yang banyak.

Inilah alasan mengapa bank BCA mempunyai banyak nasabah, karena pelayanannya baik, jadi tidak heran. Bagi kamu yang ingin dilayani dengan baik, bisa buka rekening di bank BCA.

Kemudian produk tabungan yang tersedia di Bank BCA diantaranya ada ATM, Debit dan Tunai. Nantinya nasabah akan diberikan beberapa opsi seperti Paspor BCA Blue, Paspor BCA Gold, dan Paspor BCA Platinum.

Ketiganya tentu memiliki perbedaan. Untuk Paspor BCA Blue sendiri kamu bisa transaksi secara online atau mengambil uang tunai dengan limit 7 juta per hari.

Sedangkan Paspor BCA Gold ini kamu bisa bertransaksi sekitar 10 juta sampai 50 juta. Dan yang terakhir, Paspor BCA Platinum sendiri cocok untuk nasabah yang mobilitasnya tinggi, karena mungkin bisa melakukan transfer hingga 100 juta.

BACA JUGA : Cari Rekomendasi KTA 2024 Menguntungkan? Ini 4 Bank diatas dan Suku Bunga Mulai 1 %, Angsuran Rp 500 ribu!

3.BankBNI

Bank BNI sendiri merupakan bank milik negara atau BUMN. Jadi tidak heran jika Bank BNI selalu menawarkan beberapa layanan unggul.

Untuk mengakses di Bank BNI pun tidak sulit karena sudah banyak cabangnya. Produk yang terdapat di Bank BNI ada 2, yaitu BNI Taplus dan BNI Taplus Muda.

BNI Taplus sendiri biasanya akan memberikan nilai tambah berupa suku bunga hingga program berhadiah. Sedangkan BNI Taplus Muda ini digunakan untuk anak muda berusia 15 - 25 tahun.

BACA JUGA : 5 Referensi Bank Pengajuan Kredit Tanpa Agunan 2024? Penawarannya Paling Menarik, Suku Bunga Terjangkau!

Demikian ada beberapa rekomendasi menabung di bank  tanpa biaya admin yang dapat kamu coba. Menabung itu penting untuk diri kita sendiri, karena bisa digunakan untuk masa depan kita.

Menabung tidak harus banyak-banyak yang penting apa yang kita targetkan nanti semoga saja bisa tercapai. Mulailah menabung dari sekarang, buatlah rencana untuk beberapa tahun ke depan.

Semoga dapat membantu serta bisa menambah wawasan untuk kita semua. Sisihkan uangmu untuk menabung, maka dari itu kamu akan tahu sepenting apa menabung itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: