Simak 7 Taman Wisata Terbaru 2024 Karang Resik Tasikmalaya! Sensasi Berkeliling 5 Kota Dunia

Simak 7 Taman Wisata Terbaru 2024 Karang Resik Tasikmalaya! Sensasi Berkeliling 5 Kota Dunia

taman karang resik--

DISWAY JOGJA - Taman Wisata terbaru 2024 Karang Resik atau Malaya Park saat ini menjadi destinasi wisata di Tasikmalaya yang populer dan sangat modern.

Taman Wisata terbaru 2024 Karang Resik juga dilengkapi dengan beberapa wisata lainnya yang pastinya menarik dan menyenangkan. Selain itu, ini juga merupakan liburan yang sangat menarik.

BACA JUGA : 4 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 Paling Andalan di Bali: Pesona Keindahannya Berhasil Memikat Dunia!

Destinasi wisata terbaru 2024 di Tasikmalaya yang satu ini recomended banget untuk dikunjungi, Apalagi kita akan merasakan sensasi berkeliling 5 kota di dunia dalam satu waktu.

Berikut ulasan 7 daya tarik Taman Wisata terbaru 2024 Karang Resik yang bisa menjadi referensi Anda bersantai bersama keluarga atau orang tercinta di akhir pekan ini :

1. Alamnya Yang Asri

Ketika pertama kali menginjakkan kaki di area Karang Resik atau Malaya Park, kamu akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat asri.

Pohon-pohon hijau nan asri berpadu dengan bunga-bunga yang cantik, sejuk sekali rasanya. Hampir di setiap sudutnya dihiasi alam yang asri.

2. Anjungan 5 Negara

Anjungan 5 Negara di Karang Resik ini merupakan hal yang paling baru, dan kehadirannya langsung menarik pengunjung untuk berlibur di Taman Wisata Karang Resik Tasikmalaya. Anjungan 5 negara tersebut diantaranya:

    The Delhi (Taman India),
    Nagoya Hills (Bukit Jepang),
    Jeju Park (Taman Korea),
    Volendam (Taman Belanda),
    Santorini (Taman Yunani).

Setiap anjungan tersebut memiliki ciri khas dari masing-masing negara, misalnya di Nagoya Hills, dengan gerbang tori yang memiliki ciri tiang-tiang yang berwarna merah menyala.

Lanjut ke Taman Korea, di anjungan ini terdapat Gyeongbokgung Gate yang terkenal itu. Untuk kamu para K-Popers, wajib banget datang ke Malaya Park Taman Wisata Karang Resik. Karena di sini ada Blackpink sama BTS lo.

Dan kamu juga dapat berfoto dengan memakai baju khas Korea, Hanbok, dengan membayar biaya sewa mulai dari Rp. 85 ribu,- tergantung baju atau pakaian yang ingin kita pakai.

Pakaian khas Korea tersebut dapat kamu gunakan selama 30 menit. Manfaatkan deh waktu sebaik-baiknya untuk menangkap momen seru di anjungan Korea yang satu ini.

Sedangkan The Delhi punya patung Hand Dance, di Volendam terdapat kincir angin khas Belanda, dan di Santorini ada sebuah perkampungan tradisional Yunani.

Kesemua anjungan tersebut merupakan spot foto terbaik yang dimiliki Taman Wisata Karang Resik, sangat kekinian dan instagramable banget deh.

3. Waterpark

Area yang satu ini merupakan tempat favoritnya anak-anak, dimana mereka dapat bermain air sepuasnya. Di area waterpark ini juga ada seluncuran atau perosotan air dengan beragam bentuk, dan tak ketinggalan ada ember tumpahnya juga.

Untuk memasuki area Waterpark, kamu harus mengeluarkan biaya tambahan yakni sebesar Rp. 25.000,- per orang. Oh iya, waterpark ini khusus untuk anak-anak ya

4. Farm House

Farm House merupakan tempat untuk mengajak anak-anak berinteraksi langsung dengan hewan peliharaan yang ada di Malaya Park Taman Wisata Karang Resik, diantaranya seperti sapi dan kelinci.

Di area ini terdapat wahana outbound yang aman untuk anak-anak, dan dapat melatih motorik mereka serta ada labirin hijau yang pastinya seru banget untuk dicoba.

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Wisata Terbaru 2024 di Ciamis? Pemandangan Sangat Ciamik Jadi Daya Tarik Tersendiri, Cek Disini!

5. Wonderland

Woderland merupakan wahana edukasi yang ada di Karang Resik, dimana kamu dapat menjajal beberapa profesi untuk dimainkan. Misalnya saja menjadi seorang masinis, pemadam kebakaran, seorang kasir, dan permainan seru lainnya.

6. Wonderfull

Area yang satu ini merupakan tempat untuk kamu para pecinta permainan yang cukup ekstrim, wonderful menyajikan beberapa permainan yang dapat memacu adrenalin kamu. Seperti bermain flying fox, sepeda gantung, dan cobalah untuk berfoto di balon terbangnya.

BACA JUGA : Rekomendasi 7 Tempat Wisata Terbaru 2024 Hidden Gem Cirebon, Tampilkan Panorama Alam Asri, Cocok Buat Healing!

7. Kampung Hawu

Setelah puas bermain dan eksplor wahana –wahana yang ada di Karang Resik, saatnya mengisi perut di Kampung Hawu. Ini merupakan rumah makan yang kental akan adat sunda, bahkan di Kampung Hawu terdapat beberapa permainan tradisional khas Sunda yang dapat kamu coba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: