Yuk Jangan Lewatkan Wisata Terbaru 2024 Monumen Kapal Selam Surabaya! Simbol Kemaritiman dan Belajar Sejarah

Yuk Jangan Lewatkan Wisata Terbaru 2024 Monumen Kapal Selam Surabaya! Simbol Kemaritiman dan Belajar Sejarah

Wisata Terbaru 2024 Monumen Kapal Selam Surabaya--

Sejarah akan keberadaan Monumen Kapal Selam ini menjadi daya tarik tersendiri. Monumen ini sebenarnya merupakan kapal selam asli yang sudah di non aktifkan.

Dengan berkunjung ke wisata terbaru 2024 ini, wisatawan dapat melihat bagian dalam dari kapal selam militer. Mulai dari peralatan yang canggih sampai dengan keadaan asli kapal selam militer.

Banyak wisatawan yang menjadikan monument ini sebagai spot foto yang instagramable. Bentuknya yang unik, sampai peralatan militer yang jarang bisa orang melihatnya, menjadi ikon tersendiri.

BACA JUGA : Hiling Tipis - Tipis, Ini Dia Deretan Wisata Terbaru 2024 di Tangerang, Cocok Untuk Menyegarkan Pikiran!

3. Fasilitas dan Aktivitas Monumen Kapal Selam Surabaya

Monumen Kapal Selam Surabaya merupakan wisata terbaru 2024 yang banyak dikunjungi. Terlebih wisata ini menjadi ikon dari kemaritiman Indonesia.

Wisata Monkasel ini memiliki fasilitas yang sangat beragam. Wisata ini bukan hanya sekedar kapal selam saja tapi memiliki kolam renang.

Berenang dengan view kapal selam menjadi hal yang digemari. Terlebih sensasi ini jarang ditemukan di tempat lainnya.

Banyak wisatawan yang mengabadikan kedatangannya dengan berswafoto. Fasilitas pendukung lainnya di tempat wisata terbaru 2024 ini cukup lengkap.

BACA JUGA : Uniknya Wisata Terbaru 2024 Kuliner Surabaya? Citarasa Lokal Yang Diakui Dunia Internasional, Kamu Wajib Coba!

Mulai dari Toilet, Spot Foti, Stan Sovenir sampai live musik. Wisatawan yang berkunjung ketempat ini akan merasa ketagihan.

4. Lokasi Monumen Kapal Selam Surabaya

Wisata ini merupakan salah satu wisata terfavorit bagi masyarakat sekitar. Terlebih letaknya yang strategis, tepatnya di Jalan Pemuda, Embong Kaliasin, Genteng, Surabaya. 

5. Jam Operasional dan Harga Tiket 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: