Liburan ke Surabaya? Gak Afdhol Kalo Belum Ke Wisata Terbaru 2024 Perahu Kalimas, Yuk Buruan Kesini Buktikan!

Liburan ke Surabaya? Gak Afdhol Kalo Belum Ke Wisata Terbaru 2024 Perahu Kalimas, Yuk Buruan Kesini Buktikan!

Wisata Terbaru 2024 Wisata Perahu Kalimas Surabaya--

Ketika menyusuri sungai ini, wisatawan akan disuguhi panorama wisata sekitar. Mulai dari Taman Prestasi, Museum Pendidikan, sampai Pasar Apung.

Wisata ini memiliki banyak daya tarik yang dapat wisatawan nikmati. Selain dari daya tarik menaiki perahu, namun wisatawan juga bisa mencicipi kuliner yang khas.

3. Aktivitas dan Fasilitas Perahu Kalimas

Wisata Perahu Kalimas akan menampil panorama yang cantik. Terlebih ketika malam hari wisatawan akan dapat keindahan lampu disepanjang sungai.

BACA JUGA : Intip Pesona Grojogan Sewu? Wisata Terbaru 2024 di Karanganyar, Pesonanya Siap Memukau Mata Para Pengunjung!

Hal ini menjadikan ciri tersendiri dari wisata ini. Terkhusus banyak yang dapat dilakukan wisatawan ketika ditempat ini.

Mulai hanya menikmati keindahan wisata populer ini. Sampai berswafoto dengan pemandangan yang menakjubkan.

Terlebih saat menyusuri sungai sepanjang perjalanan. Kita akan melihat lampion yang menghiasi sungai kalimas ini.

Bukan itu saja, di tempat ini juga memiliki wisata kuliner yang khas. Yang dapat dinikmati wisatawan dengan harga nyaman di kantong.

BACA JUGA : Wisata Impian di Pulau Jawa? Menjelajah Wisata Terbaru 2024 di Serang, Mengagumkan Dengan Pesona Estetik

Fasilitas pendukung lainnya juga sangat lengkap di tempat wisata ini. Seperti toilet, mushola bahkan sampai tempat parkir yang cukup luas.

4. Harga Tiket dan Jam Operasional Wisata Perahu Kalimas

Wisata uptodate ini memiliki harga tiket yang sangat ramah. Hanya cukup membayar sebesar Rp.4.000 saja sudah dapat menikmati wisata ini.

Wisata ini buka setiap harinya, namun untuk waktunya sendiri tergantung kondisi air. Namun wisata ini dapat dinikmati mulai pukul 15.00 WIB sampai 21.00 WIB.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: