Hiling Tipis - Tipis, Ini Dia Deretan Wisata Terbaru 2024 di Tangerang, Cocok Untuk Menyegarkan Pikiran!

Hiling Tipis - Tipis, Ini Dia Deretan Wisata Terbaru 2024 di Tangerang, Cocok Untuk Menyegarkan Pikiran!

Deretan Wisata terbaru 2024 di Tangerang--

Danau Cipondoh adalah destinasi Wisata terbaru 2024 di Tangerang yang populer untuk menghilangkan kepenatan dari rutinitas sehari-hari. 

Banyak orang bahkan singgah di sini setelah pulang dari bekerja! Danau ini menampilkan pemandangan air yang luas seperti laut, yang suaranya gemericik akan membantu menghilangkan kelelahan dengan cepat.

Selain itu, pengunjung juga dapat melakukan berbagai aktivitas seperti berolahraga di fasilitas gym outdoor, memancing, dan menikmati hidangan dengan pemandangan danau yang menawan. 

BACA JUGA : Uniknya Wisata Terbaru 2024 Kuliner Surabaya? Citarasa Lokal Yang Diakui Dunia Internasional, Kamu Wajib Coba!

3. Pantai Tanjung Pasir, Kabupaten Tangerang

Tidak ada yang tidak mengenal Pantai Tanjung Pasir, yang terletak di Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang. Pantai ini selalu ramai dikunjungi saat libur nasional, seperti Nataru dan Idul Fitri.

Tetapi, ketika Anda mengunjunginya di hari-hari biasa, Pantai Tanjung Pasir juga bisa menjadi tempat untuk bersantai sejenak. 

Meskipun tidak memiliki pasir putih seperti pantai di Kepulauan Seribu, pantai ini masih layak untuk dikunjungi sebagai tempat untuk bersantai. 

Anda dapat duduk di tepi pantai sambil mendengarkan suara ombak yang menenangkan hati dan pikiran. 

Menikmati matahari terbenam di sini juga merupakan pengalaman yang sangat indah.

4. Situ Gintung, Kota Tangerang Selatan

Terletak di Cireundeu, Kecamatan Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan. 

Wisata terbaru 2024 di Tangerang menawarkan pemandangan yang memukau karena luasnya area dan keindahan air yang meluas sampai ke ujung pandangan.

Tempat ini cocok untuk menghilangkan kepenatan sejenak sambil menangkap momen dengan berfoto, sambil menikmati segarnya minuman air kelapa utuh.

BACA JUGA : Wisata Terbaru Semarang 2024? Wisata Dusun Salju Sensasi Wisata Mancanegara, Cek Harga Tiket di Sini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: