Suzuki Vitara Brezza: Mobil Terbaru 2024 dengan Interior yang Fungsional, Harganya Terjangkau!

Suzuki Vitara Brezza: Mobil Terbaru 2024 dengan Interior yang Fungsional, Harganya Terjangkau!

Mobil terbaru Suzuki Vitara Brezza dengan interior yang fungsional--

DISWAY JOGJA - Selain menyediakan berbagai jenis kendaraan roda empat, Suzuki juga dikenal sebagai pabrikan yang menghadirkan produk mobil terbaru 2024 berkualitas dengan harga terjangkau. 

Salah satu produk mobil terupdate dari Suzuki yang akan segera meluncur di pasar otomotif Indonesia adalah Suzuki Vitara Brezza 2024.

BACA JUGA : Lebih Bertenaga! Inilah Mobil Terbaru 2024 New Innova,Dengan 5 Upgrade Tampilannya, Simak dengan Benar!

Suzuki Vitara Brezza adalah sebuah mobil terbaru 2024 SUV yang menawarkan desain yang sporty dan elegan, serta performa yang tangguh dan handal. 

Mobil terbaru Suzuki Vitara Brezza 2024 ini merupakan generasi terbaru dari Suzuki Vitara Brezza yang pertama kali diluncurkan di India pada tahun 2016.

Mobil terbaru 2024 Suzuki Vitara Brezza diharapkan bisa menjadi pesaing kuat bagi mobil-mobil SUV lainnya di kelasnya, seperti Honda HR-V, Chevrolet Trax dan lainnya.

Eksterior Mobil Terbaru 2024 Suzuki Vitara Brezza

Mobil terbaru Suzuki Vitara Brezza 2024 memiliki desain eksterior yang menarik dan modern, dengan dimensi panjang 3995 mm, lebar 1790 mm, tinggi 1640 mm, dan jarak sumbu roda 2500 mm.

BACA JUGA : Cek Sebelum Beli! 5 Fitur Unggulan Mobil Terbaru 2024 Toyota Harrier XU30, Siap Kalahkan Para Pesaingnya

Mobil favorit kekinian keluaran Suzuki ini juga memiliki ground clearance yang cukup tinggi yaitu 198 mm, yang membuatnya mampu melewati berbagai medan jalan dengan mudah.

Mobil terbaru 2024 Suzuki Vitara Brezza ini tersedia dalam beberapa pilihan warna yang cerah dan menawan, seperti merah, kuning, biru, dan lainnya.

Beberapa fitur eksterior mobil Suzuki Vitara Brezza 2024 yang menambah kesan sporty dan elegan pada mobil ini antara lain adalah:

  • Lampu depan LED dengan proyektor dan daytime running light (DRL).
  • Lampu belakang LED dengan desain tajam dan futuristik.
  • Grille depan berbentuk trapesium dengan aksen krom.
  • Fog lamp depan dan belakang.
  • Roof rail hitam.
  • Spoiler belakang.
  • Velg alloy berukuran 16 inci.
  • Antena atap berbentuk sirip hiu.

Interior Mobil paling hits Suzuki Vitara Brezza 2024

Mobil Suzuki Vitara Brezza 2024 memiliki interior yang nyaman dan fungsional, dengan kapasitas tempat duduk untuk lima orang penumpang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: