Wisata Terbaru 2024 Lembah Tepus? Dengan Air Terjunnya yang Bersih dan Sebening Kristal, Rasakan Kesejukannya!

Wisata Terbaru 2024 Lembah Tepus? Dengan Air Terjunnya yang Bersih dan Sebening Kristal, Rasakan Kesejukannya!

Wisata terbaru Lembah tepus-disway.jogja-Instagram.com/visitbogor

Lembah Tepus merupakan tempat yang sempurna bagi pecinta tracking dan hiking. Dengan pemandangan alam yang menakjubkan, kamu dapat menjelajahi jalur-jalur trek dengan pemandangan yang indah. 

Sehingga kamu dapat melakukan aktivitas fisik sembari menikmati pemandangan alam. Lembah Tepus memiliki fasilitas wisata yang cukup lengkap, yaitu mushola, toilet, gazebo, dan warung makan.

Kalian juga dapat bermalam di tempat wisata terbaru 2024 ini dan beristirahat di penginapan yang tersedia di sekitarnya. Ada penginapan Pondok Rasamala, The Michael Resort, Rumah Wisata Pakis Asri, dan lainnya.

Lembah Tepus buka setiap hari. Mulai pukul 07.00 hingga 17.00 WIB. Untuk camping, tempat ini buka 24 jam. Namun, disarankan untuk mengunjungi destinasi wisata ini pada saat weekday. 

Hal ini bertujuan untuk menghindari terlalu banyak pengunjung sehingga kamu dapat dengan nyaman bermain dan berenang di kolam.

BACA JUGA : Bikin Betah? Simak Deretan Wisata Terbaru 2024 di Kebumen, Dijamin Kamu Nyaman dan Ketagihan Liburan

Untuk mengunjungi destinasi wisata terbaru 2024 Lembah Tepus, para wisatawan perlu mengeluarkan biaya sebesar Rp 10.000. Dengan tarif parkir untuk sepeda motor sebesar Rp 5.000 dan tarif parkir mobil sebesar Rp 10.000.

Apabila wisatawan ingin melakukan camping, maka akan dikenakan biaya tambahan sebesar Rp 30.000. Untuk menyewa tenda langsung di tempat, kamu dapat mengeluarkan biaya sebesar Rp 150.000 untuk dua hari satu malam. Harga tersebut sudah termasuk dengan matras.

Itulah beberapa yang bisa kalian nikmati di wisata terbaru 2024 Lembah Tepus ini. Jangan lupa catat di dalam rencana wisatamu ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: